Quick Count Pilkades Desa Sukamenak Wanaraja, Osin Hasanudin Unggul

Quick Count Pilkades Desa Sukamenak Wanaraja, Osin Hasanudin Unggul
Editor: Epenz Teras Garut —Selasa, 8 Juni 2021 17:41 WIB

Garut, Terasjabar.id - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut di selenggarakan di 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa, (08/06/2021).


Hasil quick count (hitung cepat) yang dihimpun awak media terasjabar.id di lapangan, Osin Hasanudin Calon Kepala Desa Sukamenak nomor urut 3 (tiga) unggul sementara dengan perolehan suara dari 15 TPS sebanyak 1.627 suara.

Gambar
Sementara lawannya calon nomor urut 1 Lilah Sarilah, berada di peringkat kedua dengan perolehan suara sebanyak 1.594 suara, dan calon nomor urut 3, Andi Mulyana memperoleh 1.252 suara. Berdasarkan hitung cepat, selisih suara yang diperoleh Osin Hasanudin dan Lilah Sarilah, ialah sekitar 33 Suara.


Untuk diketahui, surat suara yang telah dihitung oleh petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) dari masing-masing TPS, selanjutnya dibawa ke sekretariat PPKD di Balai Desa Sukamenak.


Hingga berita ini dilayangkan, tim awak media masih memantau jalannya proses pilkades desa Sukamenak, pantauan hingga pukul 16:15 WIB, Kotak Suara dari masing-masing TPS sudah berada di Balai Desa Sukamenak untuk selanjutnya digelar penghitungan pleno dan kemudian akan ditetapkan oleh panitia calon kepala desa Sukamenak terpilih. (Adis C./Terasjabar.id)

Pilkades OsisHasanudin Desa Sukamenak Wanaraja Kabupaten Garut Pandemi Covid-19


Loading...