Begal Sadis di KBB Sedang Diburu Polres Cimahi

Begal Sadis di KBB Sedang Diburu Polres Cimahi
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Cimahi —Kamis, 3 Juni 2021 12:40 WIB

Terasjabar.id - Seorang pensiunan polisi dibegal di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (2/6/2021) dini hari. 

Anggota Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polres Cimahi masih memburu pelaku begal Bandung Barat itu. Peristiwa pensiunan polisi dibegal itu terjadi di kawasan Kampung Pasirpanjang Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (2/6/2/2021) dini hari.

Korban begal sadis tersebut merupakan pensiunan polisi bernama Iim bin Apot (64) warga Kampung Citamiang Desa Sukamulya Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan, untuk pemburu begal tersebut pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

"Iya, saat ini tim Resmob Sat Reskrim Polres Cimahi sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujarnya kepada Tribun Jabar melalui pesan singkat, Kamis (3/6/2021).

Selain itu, pihaknya juga sudah memintai keterangan terhadap sejumlah saksi di lokasi peristiwa begal Bandung Barat itu.

"Kami sedang lidik untuk memburu pelaku," kata AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Diberitakan sebelumnya, kejadian pensiunan polisi jadi korban begal Bandung Barat tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju kediaman anaknya di daerah Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

"Korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda dengan tujuan ke rumah anaknya. Dia berkendara seorang diri," kata Yohannes.

Kemudian, kata Yohannes, saat korban berada di lokasi kejadian, datang pelaku yang menggunakan satu motor dengan ditumpangi tiga orang. Mereka mendekati korban sang pensiunan Polri dan meminta untuk menepi.

"Lalu korban langsung dianiaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepalanya. Motornya lalu dibawa kabur para pelaku," ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Yohannes, korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban saat ini masih dirawat intensif di RS Advent Bandung," katanya.(Tribunjabar.id)




Bandung barat Viral KBB Begal Polres Cimahi


Loading...