LINK Live Streaming Liga Inggris : Chelsea Vs Leicester City, Laga Panas!The Blues Mau Balas Dendam !

LINK Live Streaming Liga Inggris : Chelsea Vs Leicester City, Laga Panas!The Blues Mau Balas Dendam !
Indosport
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 18 Mei 2021 15:08 WIB

Terasjabar.id - Chelsea akan melawan Leicester City dalam lanjutan pekan 37 Liga Inggris, Selasa malam atau Rabu (19/5/2021) dini hari.

Duel Chelsea vs Leicester City akan digelar di Stamford Bridge, pukul 02.00 WIB.

Live streaming Chelsea vs Leicester City dapat ditonton di Mola TV.

Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Chelsea vs Leicester City.

Tuan rumah Chelsea yang dipimpin Thomas Tuchel memiliki dendam melawan Leicester City.

Hal ini karena 3 hari sebelumnya, Chelsea dipermalukan oleh Leicester City dengan satu gol tanpa balas di Final Piala FA.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus rela melihat Leicester City mengangkat trofi Piala FA yang gagal mereka dapatkan.

Tentu kekalahan menyakitkan di Final Piala FA berpeluang dibalaskan Thomas Tuchel kala keduanya kembali bertarung di laga tengah pekan ini.

Bentuk balas dendam yang bisa dilakukan yakni dengan mengalahkan Leicester City sekaligus merebut posisinya di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Apabila klub berjuluk The Blues sanggup meraup 3 poin, maka otomatis naik ke peringkat ketiga dan unggul 1 angka dari Leicester City yang turun ke posisi empat.

Misi balas dendam ini bisa diwujudkan karena Thomas Tuchel ingin membuktikan kualitasnya di hadapab pendukung The Blues yang bsia datang ke Stamford Bridge.

Diperkirakan sejumlah beberapa ribu penonton akan kembali memadati markas Chelsea setelah absen menonton selama 6 bulan lamanya akibat pandemi Covid-19.

Meskipun dihadiri penonton, pihak Liga Inggris juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lapangan penyelenggaraan.

"Kami memiliki beberapa pertandingan di mana kami sedikit kesulitan dengan momentum dan saya merasa dukungan mereka dapat membantu," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Chelsea.

"Ini bisa menjadi krusial bagi tim kami sehingga memiliki penggemar kembali itu luar biasa.

"Saya berharap mereka datang pada saat yang tepat untuk membantu kami mengamankan kemenangan terakhir di Stamford Bridge musim ini.

"Biasanya ini adalah keuntungan dan memiliki 8.000 penggemar terasa luar biasa bahwa itu mungkin.

"Ini benar-benar langkah ke arah yang benar dan kami berharap persentase dukungan ekstra itulah yang membantu kami untuk menang besok." harap Tuchel.

Pelatih asal Jerman ini juga menekankan bahwa skuad Chelsea wajib melupakan kekalahan di Piala FA agar bisa tampil percaya diri.

Kebangkitan Chelsea diharapkan bisa segera dilakukan lantaran di akhir Mei mendatang menghadapi laga besar Final Liga Champions melawan Manchester City.

"Tidak banyak yang bisa dilakukan. Kami fokus pada performa kami. Inilah yang selalu kami lakukan." ujar Tuchel dikutip Sports Illustrated.

"Di final, Anda mengambil alasan apa pun dan mengambil hasil apa pun atau menang, tidak peduli bagaimana Anda mendapatkan trofi.

“Secara umum, bagaimanapun, ini adalah tentang kinerja dan kami sekarang akan mengerjakan apa yang kami lakukan dengan baik, apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik, untuk bersiap-siap pada hari Selasa.

"Dalam olahraga tidak ada tim yang tidak pernah kalah, tidak ada pemain yang tidak pernah kalah. Sekarang ini tentang kembali, bangkit kembali, menunjukkan mentalitas lagi, dan keyakinan pada hari Selasa." ucapnya.

"Kami gagal mendapatkan satu trofi dan kami sangat sedih tentang itu tetapi kami memiliki kompetisi lain sekarang dengan dua laga final melawan Leicester dan Aston Villa.

"Dan kemudian final lainnya. Kami memiliki cukup banyak hal untuk dilakukan sehingga kami tidak boleh bersedih terlalu lama." tandas eks pelatih PSG. 

Head to Head Chelsea vs Leicester City

15/5/2021: Chelsea vs Leicester City 0-1

19/1/2021: Leicester City vs Chelsea 2-0

28/6/2020: Leicester City vs Chelsea 0-1

1/2/2020: Leicester City vs Chelsea 2-2

18/8/2019: Chelsea vs Leicester City 1-1

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City

Chelsea:

Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Ben Chilwell, Jorginho, N’Golo Kante; Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel

Leicester City:

Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu; Marc Albrighton, Luke Thomas, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers

Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City

LINK

(Tribunjateng)




Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City The Blues Liga Inggris


Loading...