Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Chelsea Vs Leicester

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Chelsea Vs Leicester
Kompas Bola
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 18 Mei 2021 12:22 WIB

Terasjabar.id - 

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-37. Merujuk pada jadwal Liga Inggris, akan ada duel krusial dalam perebutan empat besar yakni laga Chelsea vs Leicester City.

Duel Chelsea vs Leicester dalam lanjutan Premier League akan digelar di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama tengah berupaya finis di empat besar.

Leicester saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 66 poin dari 36 pertandingan. Sementara Chelsea ada satu tingkat di bawahnya dengan 64 poin.

Dengan dua pertandingan tersisa, posisi Leicester dan Chelsea di empat besar belum sepenuhnya aman. Sebab, Liverpool yang ada di posisi kelima sudah mengumpulkan 63 poin.

Duel Chelsea vs Leicester kali ini juga jadi ulangan final Piala FA. Dalam partai puncak yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) lalu, Leicester keluar sebagai juara usai menang 1-0 atas Chelsea.

Dari pertandingan lainnya di jadwal Liga Inggris, Manchester United akan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Setan Merah akan mencoba bangkit setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir, masing-masing dari Leicester dan Liverpool.

Sementara itu, Manchester City akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion. Laga ini bisa jadi salah satu pemanasan City sebelum menghadapi final Liga Champions.

Menghadapi Brighton, City berpeluang kembali diperkuat Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera otot.

Jadwal Liga Inggris

Rabu (19/5/2021)

00.00 WIB Manchester United vs Fulham
00.00 WIB Southampton vs Leeds United
01.00 WIB Brighton & Hove Albion vs Manchester City
02.15 WIB Chelsea vs Leicester City

(nds/krs/Detik.com)

Liga Inggris Jadwal Chelsea Man United Man City


Loading...