Ketum PSSI Mengatakan 'Yudha Febrian Bukan Pemain Timnas Indonesia Lagi'

Ketum PSSI Mengatakan 'Yudha Febrian Bukan Pemain Timnas Indonesia Lagi'
(Limapagi.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Mei 2021 12:11 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ceramah di depan para pemain Timnas Indonesia. Ia meminta Evan Dimas dan kawan-kawan tidak seperti Yudha Febrian.

Seperti diketahui, Yudha kembali tersandung masalah. Mantan pemain Timnas Indonesia itu diduga melakukan pelecahan terhadap seorang wanita.

Ini diketahui setelah wanita tersebut membuat pengakuan di media sosial. Tentunya, hal ini langsung membuat geger mengingat bukan pertama kalinya Yudha buat ulah.

Sebelumnya Yudha pernah ketahuan dugem ketika sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Tanpa berpikir panjang, Pelatih Shin Tae-yong, langsung mendepak Yudha.

Padahal, Barito Putera selaku tim Yudha ketika itu sudah memberikan pelajaran dengan memasukannya ke pesantren. Namun, Yudha nampaknya belum kapok.

Menanggapi hal tersebut, Mochamad Iriawan tak mau ambil pusing dengan kelakuan Yudha Febrian. Menurutnya, yang bersangkutan bukanlah bagian dari Timnas Indonesia lagi.

Namun, Iriawan ingin para pemain tak seperti Yudha. Sebab, karier sepakbola jadi taruhannya.

"Ramai masalah Yudha, dia ke Timnas Indonesia tetapi bermasalah. Jangan ikuti itu lagi. Kalau kamu punya masalah, selesai karier kamu. Dia bukan pemain Timnas Indonesia lagi" kata Iriawan kepada awak media.

"Yudha bukan di Timnas lagi, tetapi harus dilakukan tindakan tegas. Nanti saya serahkan ke teman-teman. Tentunya nanti ada pengkajian lagi. Saya tidak bisa langsung memutuskan," jelas lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Adapun Yudha sudah mengungkapkan permintaan maaf yang diunggah ke media sosial. Selain itu, ia juga sudah mengundurkan diri dari klubnya, Barito Putera.

Disadur dari Suara.com 

Ketua Umum PSSI Yudha Febrian Timnas Indonesia


Loading...