GFRIEND Resmi Putus Kontrak dengan Source Music, Akan Bubar ??

GFRIEND Resmi Putus Kontrak dengan Source Music, Akan Bubar ??
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 18 Mei 2021 11:27 WIB

Terasjabar.idGirl group GFriend tak akan memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music setelah habis masa kontrak selama tujuh tahun pada 22 Mei mendatang.

Source Music telah mengonfirmasi hal tersebut lewat pernyataan resmi mereka. Label yang kini berada di bawah naungan HYBE (dulu Big Hit Entertainment ) ini menyebut bahwa GFRIEND dan Source Music sepakat untuk menempuh "jalan yang berbeda".

"Setelah mempertimbangkan secara matang dan lewat diskusi panjang, GFRIEND dan Source Music sepakat untuk menempuh jalan yang berbeda dan akan menampilkan citra yang lebih baik lagi," tulis pernyataan Source Music, mengutip dari Newsen via Koreaboo .

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada BUDDY (fandom GFRIEND) dan para penggemar yang sudah menunjukkan cintanya pada GFRIEND. Kami meminta agar kalian tetap mencintai dan mendukung para member yang akan memulai perjalanan mereka dalam bidang yang baru dan berbeda."

GFRIEND Resmi Putus Kontrak dengan Source Music, Pertanda Bubar?


Foto: Source Music

Kalimat "Memulai perjalanan mereka dalam bidang yang baru dan berbeda" ("will begin their adventures in new and diverse areas") menimbulkan spekulasi di antara penggemar. Apakah ini artinya GRIEND akan dibubarkan, pindah ke agensi yang lain, atau masing-masing member akan menjalani kariernya secara solo, baik sebagai penyanyi atau menjajal bidang lainnya.

GFRIEND memulai debutnya pada 2015, dan telah melahirkan hit seperti "Fingertrip", "Time For The Moon Night", dan "Summer Rain".

Terakhir, mereka mengeluarkan album studio keempat bertajuk "Walpurgis Night" pada November 2020, dengan lagu andalan "Mago". Di Indonesia, GFRIEND pernah menjadi brand ambassador Shopee pada 2019.

Disadur dari Sindonews.com

Girl group Gfriend Source Music HYBE


Loading...