Angkut Supercar Rp323 Miliar,Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus?

Angkut Supercar Rp323 Miliar,Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus?
(The sun : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Mei 2021 08:28 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo mengangkut supercar senilai £ 17 juta atau sekitar Rp323 miliar ke trailer di malam hari memicu spekulasi hengkang dari Juventus. Aksi Ronaldo mengangkuti semua supercarnya di malam hari memicu kencangnya spekulasi CR7 hengkang dari Juventus .

Video koleksi supercar Ronaldo - yang mencakup Bugatti, jip Mercedes, dan Maseratti - diangkut ke dalam trailer di malam hari oleh tim mekanik dari perusahaan yang berbasis di Lisbon, bocor ke publik. Rekaman operasi pengangkutan supercar Ronaldo di malam hari diposting di situs sepak bola Italia bernama Per Sempre Calcio dan direkam dari balkon yang menghadap ke garasi di Turin tempat penyimpanan mobil.

Perusahaan yang memindahkan mobil - Rodo Cargo - berbasis di ibu kota Portugis, Lisbon, dan mengkhususkan diri dalam memindahkan mobil mewah milik para pesepakbola di seluruh dunia. Sekarang seorang yang diduga tetangga Ronaldo, bernama Luciano Saroglia, mengadakan acara bincang-bincang sepak bola untuk menjelaskan apa yang dia lihat.

’’Menjadi penduduk Turin yang lahir dan besar di kota, satu-satunya tim yang saya dukung adalah Torino, satu-satunya tim di kota,’’kata Luciano kepada Radio Punto Nuovo.

’’Tiga tahun lalu ketika Ronaldo tiba, dua truk muncul dan semua mobilnya diturunkan ke jalan dan mereka masuk ke garasi. Kemarin malam sekitar pukul 11.30, saya melihat ke luar jendela dan melihat truk yang sama yang datang tiga tahun lalu, di luar di jalan dengan mobil-mobil yang dimuati.’
’’Itu jelas bukan truk derek - Anda bisa tahu. Ini memiliki dua dek untuk semua mobil dan merupakan sebuah trailer.’’

Dia melanjutkan: ’’Ada beberapa orang di sana yang memuat mobil dan kemudian tiba-tiba saya melihat Ronaldo di jalan mengawasi semuanya. Saya tidak bisa melihat mereka dipindahkan ke bagian lain kota, jika Anda bertanya kepada saya dia pergi.’’

’’Saya bisa mendengar dia berbicara dengan pengemudi dan orang lain tapi itu dalam bahasa Portugal jadi saya tidak mengerti.Agar adil padanya, selama dia berada di sini dia telah menjadi tetangga yang ideal, bukan salah satu pihak, tidak ada keributan dan kami tidak pernah punya alasan untuk mengeluh.’’

’’Manfaat bagi lingkungan adalah bahwa sejak dia pindah jumlah patroli polisi meningkat jadi jika dia pergi saya yakin itu akan berubah.’’

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, sudah mengatakan dia akan 'mencoba meyakinkan' putranya untuk kembali ke Lisbon, tetapi agen Jorge Mendes membantah ikon Portugal itu akan kembali ke tanah airnya.

Desas-desus tersebar luas bahwa dia mungkin pindah kembali ke Manchester United atau bahkan Paris Saint-German karena Juve yang berada di posisi kelima menghadapi kemungkinan kehilangan sepak bola Liga Champions musim depan.

Disadur dari Sindonews.com 

Cristiano Ronaldo Juventus Serie A Supercar


Loading...