Secara Virtual, Korem 062/Tn Mengikuti Rencana Kodam III/Slw untuk Memvaksinasi Para Purnawirawan

Secara Virtual, Korem 062/Tn Mengikuti Rencana Kodam III/Slw untuk Memvaksinasi Para Purnawirawan
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 17 Mei 2021 13:41 WIB

Terasgarut - Diruang vicon Makorem 062/Tn, decara virtual Komandan Korem 062/ Tarumanagara Kolonel Infanteri Muhamad muchidin, S.Sos beserta Staf mengikuti video conference tentang rencana vaksinasi kepada purnawirawan isteri/suami purnawirawan dan warakawuri yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi di wilayah Kodam III/Siliwangi, Senin (17/05/2021).

Sambutan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P.,M.M.,Q.I.A., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Danrem dan Dandim jajaran Kodam III/Siliwangi atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan jam Komantan. Rencana vaksinasi kepada purnawirawan isteri/suami dan warakawuri di wilayah Kodam III/Siliwangi akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei s.d.19 Mei 2021, vaksin yang digunakan di Jawa Barat sinopac sebanyak 10.000 dan Provinsi Banten Astrazeneca 1.300 total jumlah vaksin 11.300.

Penekanan beliau diantaranya : maksimalkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak salah dalam menilai pelaksanaan vaksinasi khususnya vaksin astrazeneca.

Yakinkan vaksin yang digunakan sudah lulus BPOM serta melakukan pemantauan ketat agar vaksin covid 19 astrazeneca (covax) bets ctmav 547 tidak digunakan. Agar menjamin terselenggaranya kegiatan vaksinasi covid 19 secara tertib, aman dan lancar serta tepat sasaran utamakan kepada purnawirawan istri/suami dan warakawuri.

Maksimalkan peran Babinsa untuk mendata menginformasikan menjemput mengantar purnawirawan istri/suami dan warakawuri secara door to door untuk melaksanakan vaksinasi di FKTP yang telah ditentukan.

Laksanakan koordinasi dengan staf terkait guna kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi purnawirawan istri warakawuri. Laporkan pelaksanaan seluruh kegiatan vaksinasi secara berjenjang untuk memperoleh data yang valid sebagai bahan laporan ke komando atas.

Di wilayah Korem 062/Tn : Kodim 0609/Cimahi bertempat di RS TK II Dustira dan klinik Siliwangi Kesdam III/Siliwangi. Kodim 0610/Sumedang bertempat di klinik 301/PKS dan Poskes Sumedang. Kodim 0611/Garut bertempat di RS Guntur Garut, klinik Denkesyah Garut dan klinik 303. Kodim 0612 /Tasikmalaya bertempat di Rumkitban Tasik, klinik Pratama 323 R dan RS Guntur. Kodim 0613/Ciamis bertempat di Poskes Ciamis. Kodim 0624/Kabupaten Bandung bertempat di klinik Baleendah, RS TK II Dustira dan klinik 330.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn, para Kasi, Dandenkesyah, Karumkit Guntur dan Pasi Ops Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)***

Secara Virtual Korem 062/Tn Mengikuti Rencana Kodam III/Slw untuk Memvaksinasi Para Purnawirawan


Loading...