Terekam CCTV Penjambret Rampas Tas Mewah Seharga Rp20 Juta di Duren Sawit

Terekam CCTV Penjambret Rampas Tas Mewah Seharga Rp20 Juta di Duren Sawit
(Tangkapan Layaran/Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Mei 2021 13:28 WIB

Terasjabar.id - Aksi penjambretan viral di kawasan Kompleks Duren Sawit Baru, Jakarta Timur, Minggu (16/5/2021) kemarin. Aksi ini terekam CCTV warga sebelum akhirnya viral di dunia media sosial.

Saksi mata kejadian, Herna mengungkapkan, peristiwa terjadi saat sore hari, menjelang Magrib. Pelaku beraksi menggunakan sepeda motor Vega tanpa menggunakan helm dan masker.

"Yang diambil tas milik adik saya," katanya saat dikonfirmasi, Senin (17/5/2021). Dalam video yang dikirimkan, terlihat jelas pelaku beraksi seorang diri.

Awalnya pelaku berkeliling kompleks, saat berada di lokasi dan seperti memperhatikan dua wanita yang saat itu melintas di depannya. Sempat berputar arah, pelaku kemudian langsung mengambil tas putih merek Balenciaga yang ditaksir seharga Rp20 juta.

Korban kemudian langsung berteriak meminta tolong dan mengejar pelaku. Saat sampai depan kompleks, motor pelaku kemudian menyerempet mobil yang melintas membuat sejumlah isinya tumpah.

"Tasnya tumpah beserta isi tasnya dompet, HP sm kunci mobil keluar. Jadi hanya tas aja yang diambil," terangnya. Terhadap kejadian ini, korban sendiri telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur semalam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Aktadivia membenarkan kejadian itu. Ia menegaskan pihaknya masih menyelidiki kasus itu setelah korbannya melapor. "Hanya tas aja, barang dalam tas terjatuh dan gagal diambil pelaku," ucapnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Aksi Penjambretan Kawasan Kompleks Duren Sawit Baru Jakarta Timur CCTV Viral Medsos


Loading...