Masa Depan yang Tak Menentu, Real Madrid Mulai Mencari Sosok Pengganti Zidane

Masa Depan yang Tak Menentu, Real Madrid Mulai Mencari Sosok Pengganti Zidane
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Mei 2021 09:13 WIB

Terasjabar.id - Dengan masa depan Zinedine Zidane yang tak menentu, Real Madrid sudah mulai mempersiapkan beberapa nama kandidat pelatih anyar Los Blancos mulai musim mendatang.

Seperti dikabarkan Marca, Minggu (16/5/2021), nama Raul Gonzalez, Massimiliano Allegri dan Joachim Low menjadi daftar kandidat. Namun, ada satu kandidat terkuat di antara ketiganya.
Raul saat ini sedang melatih tim akademi Real Madrid Castilla. Dengan kesuksesannya, dia pun diramalkan bakal promosi untuk menjadi pelatih skuat utama.

Legendaris Madrid itu sudah bergabung dengan tim pelatih akademi sejak 2018 silam. Musim lalu, dia berhasil mengantarkan Madrid memenangkan UEFA Youth League

Selain itu, Raul dianggap sudah memahami permainan Madrid dan telah mengenal para pemainnya. Dia pun dianggap sebagai kandidat yang paling masuk akal bagi Los Blancos.

Allegri juga sebenarnya sempat dikabarkan menjadi suksesor Zidane. Beberapa musim lalu dia telah mendapat tawaran, namun ditolak karena masih berkomitmen dengan Juventus .

Namun, Allegri hingga hari ini masih menganggur dan tak punya alasan untuk menolak. Jika Madrid kembali memberikan tawaran, dia pun berpeluang menerimanya.

Sementara untuk Low, kualitasnya tak perlu dipertanyakan. Hal itu sudah dibuktikan dengan sejumlah gelar yang dia berikan kepada Timnas Jerman selama dia memimpin.

Hanya saja, justru hal itu pula yang membuat Madrid ragu. Performa Timnas Jerman mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga muncul anggapan Low sudah kehilangan ketajamannya.


Disadur dari Sindonews.com 

Zinedine Zidane Real Madrid Joachim Low Massimiliano Allegri La Liga


Loading...