LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Mei 2021 14:45 WIB

Terasjabar.id - Laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers dapat disaksikan melalui tautan atau link live streaming di akhir tulisan ini.

Pertandingan ini dapat disaksikan pada hari ini atau Minggu (16/5/2021) pukul 20.05 WIB di Mola TV.

Duel ini penting bagi Tottenham Hotspur untuk meraih tiket Liga Europa, bahkan tiket Liga Champions.

Namun, semua itu membutuhkan "keajaiban" karena target tersebut tidak lagi ditentukan oleh mereka, melainkan juga tim lainnya.

Untuk tiket Liga Champions, pasukan Ryan Mason tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat (batas zona Liga Champions).

Tapi, Chelsea tentu saja tidak ingin kehilangan posisi tersebut. Lalu ada Liverpool yang juga memiliki misi yang sama, hingga West Ham United.

Karena itu, target paling realistis adalah tampil di ajang Liga Europa yaitu posisi kelima atau keenam. Ini juga membutuhkan perjuangan yang sangat tidak mudah.

Harry Kane dan kawan-kawan harus menang dalam tiga laga sisa dan selanjutnya mereka tinggal menunggu yang terjadi di akhir musim nanti.

Modal pertama bagi Tottenham Hotspur untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini adalah faktor performa mereka di kandang. Dalam enam laga kandang terakhir di Liga Inggris, mereka meraih lima kemenangan.

Mereka juga memiliki kemampuan mencetak gol yang konstan saat bermain di Stadion Tottenham Hotspur, dibuktikan dengan selalu mampu mencetak gol dalam 12 laga kandang beruntun.

Performa sejumlah pemain, terlepas dari kekalahan lawan Leeds United, juga terbilang positif.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membobol gawang Everton di Liga Inggris.
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membobol gawang Everton di Liga Inggris. twitter.com/OfficialFPL

Song Heung-min contohnya, yang mampu mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam tiga laga di bawah asuhan Ryan Mason.

Lalu faktor Gareth Bale juga bisa menjadi menjadi ukuran: Bintang asal Wales ini mencetak sembilan gol di Liga Inggris musim ini dan semua ditorehkan di Stadion Tottenham Hotspur.

Modal lainnya, tentu saja Harry Kane. Kapten dan penyerang Spurs ini total telah mencetak 21 gol dan memberikan 13 assist musim ini.

Dengan demikian, dia terlibat dalam terciptanya 34 gol untuk Tottenham Hotspur pada 2020-2021 ini.

Berikut link live streaming Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers di Mola TV, Minggu (16/5/2021) pukul 20.05 WIB:

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers di Mola TV

Disadur dari Skor.id

Tottenham Hotspur Wolverhampton Wanderers Premier League


Loading...