Taman Bunga Menjadi Spot Swafoto Terbaru di Wisata Cikao Park Purwakarta

Taman Bunga Menjadi Spot Swafoto Terbaru di Wisata Cikao Park Purwakarta
(IStimewa Via Tribunjabar.id)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 16 Mei 2021 11:43 WIB

Terasjabar.id - Objek wisata Cikao Park dalam menyambut libur Lebaran 2021 memiliki sentuhan baru untuk menarik perhatian para wisatawan yang berlibur ke ikon wisata Purwakarta yang ada di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, berupa area taman bunga warna-warni.

Pengunjung bisa berswafoto dan menikmati keindahan hamparan bunga dari berbagai jenis.

Sebelum masuk, di pintu utama pengunjung dikenai tarif Rp 10 ribu di hari biasa dan Rp 20 ribu pada akhir pekan.

Humas Wisata Cikao Park, Agung Prasetio, memastikan wisata Cikao Park telah menerapkan protokol ketat, mulai mengecek domisili pengunjung dan suhu tubuh hingga menyemprotkan disinfektan di berbagai sudut lokasi wisata.

"Kami juga melarang pengunjung yang tak gunakan masker dan membatasi pengunjung sampai 50 persen dari kapasitas," ujarnya, Minggu (16/5/2021). 

Pemerintah daerah Purwakarta telah mengeluarkan kebijakan melarang wisatawan luar Purwakarta untuk berwisata di wilayah Purwakarta terkecuali memang yang bekerja di Purwakarta dengan menunjukkan identitas pekerja.

Selain area taman bunga, Cikao Park juga menyuguhkan sejumlah wahana, seperti taman satwa, lampion garden, dan kolam air yang ada di area bermain air, carousel mini dan area motor ATV.

"Yang suka di area air, di sana ada tema kolam renang, mulai kolam ombak lengkap dengan pasir pantainya, kolam busa, hingga kolam batu yang penuh dengan warna," katanya.

Di taman satwa, Cikao Park menyediakan beragam binatang, seperti monyet paling kecil, berbagai reptil, burung, dan hewan lain.


Disadur dari Tribunjabar.id

Lebaran 2021 Objek wisata Cikao Park Ikon Wisata Purwakarta Kecamatan Jatiluhur


Loading...