Tersingkir dari Liga Liga europa, Bernd Leno Tegaskan akan Bertahan di Arsenal

Tersingkir dari Liga Liga europa, Bernd Leno Tegaskan akan Bertahan di Arsenal
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 12 Mei 2021 12:32 WIB

Terasjabar.id -- Bernd Leno mengatakan, ia masih bahagia di Arsenal. Ia menegaskan tidak ada pemain lain di ruang ganti yang ingin meninggalkan klub, meskipun the Gunners menghadapi prospek tak tampil di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Arsenal tersingkir dari Liga Europa pada tahap semifinal dengan kekalahan agregat 1-2 melawan Villarreal pekan lalu, dan sementara kemenangan 3-1 melawan West Brom memberikan kelegaan setelah pekan yang mengecewakan. The Gunners kini berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Kecuali perubahan dramatis di Liga Primer, Arsenal yang keluar dari persaingan Liga Champions, tidak akan memiliki jatah Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa yang baru dibentuk untuk kembali melalui posisi liga.

Menurut laporan surat kabar, Leno dianggap sebagai salah satu pemain pertama yang akan meninggalkan Emirates saat perombakan musim panas, tetapi pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, ia ingin bertahan dan menegaskan tidak ada orang lain di ruang ganti yang ingin keluar.

"Saya masih bahagia di Arsenal. Arsenal masih klub besar, nama besar di dunia dan di Liga Primer," kata Leno dikutip dari Sky Sports, Rabu (12/5). "Tidak ada seorang pun di ruang ganti yang mengatakan 'Saya ingin meninggalkan klub, saya tidak bahagia di sini lagi'. Kami masih memiliki lingkungan yang baik di klub dan di ruang ganti. Tentu saja, terkadang tidak mudah di musim ini, tapi ini adalah bagian dari sepak bola."

Leno bergabung dengan klub dari Bayer Leverkusen pada 2018, dikontrak Arsenal hingga musim panas 2023. Ia tak mau mengasihani diri sendiri dengan apa yang dilalui tim musim ini. "Itu tidak baik, kami harus bergerak maju dan mengubahnya menjadi positif secepat mungkin," kata dia.

Disadur dari Republika.co.id

Bernd Leno Arsenal Premier League Bursa Transfer


Loading...