Edinson Cavani Memperpanjang Kontrak Dengan MU, 'Ini Berita Besar!' Ujar Gary Neville

Edinson Cavani Memperpanjang Kontrak Dengan MU, 'Ini Berita Besar!' Ujar Gary Neville
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 11 Mei 2021 11:50 WIB

Terajsabar.id -- Mantan bintang Manchester United (MU), Gary Neville, meyakini perpanjangan kontrak Edinson Cavani merupakan kabar yang positif. Ini mengingat Cavani memberikan kontribusi terbaik bersama the Red Devils.

"Jelas ini berita besar untuk Manchester United. Saya awalnya merupakan satu dari beberapa orang yang skeptis tentang kehadiran Cavani," kata Neville pada Monday Night Football dikutip Sky Sports, Selasa (11/5).

Neville mengaku salah satu orang yang skeptis dengan kehadiran Cavani ke MU pada musim panas 2020 lalu. Tapi kini ia merasa sangat antusias ketika sang penyerang itu memperbarui kontrak dengan MU.

Sementara itu berkat penampilan gemilangnya, Cavani disodorkan proposal perpanjangan kontrak dari manajemen MU. Totalnya, pemain berjuluk El Matador itu mengemas 15 gol untuk Iblis Merah.

"Mereka membidik Jadon Sancho sepanjang musim panas, tapi tidak mendapatkannya, dan akhirnya mendapatkan Cavani yang disebut-sebut akan pergi ke MLS. Tapi, saya pikir ia benar-benar sensasional dalam segala hal. Sikapnya, komitmennya, pengaruhnya pada pemain-pemain lain," sambung Neville.

Di sisi lain, Neville menilai Cavani merupakan sosok kunci bagi permainan skuad Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Khususnya untuk sektor lini depan.

Disadur dari Reublika.co.id

Manchester United Edinson Cavani Bursa Transfer Gary Neville


Loading...