LINK Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Leicester City, Disiarkan di NET Tv ?

LINK Live Streaming Liga Inggris : Manchester United Vs Leicester City, Disiarkan di NET Tv ?
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 11 Mei 2021 10:49 WIB

Terasjabar.id - Saksikan live streaming pertandingan antara Manchester United vs Leicester City malam ini yang akan menjadi duel dua tim jagoan laga tengah pekan.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford pada Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat atau Rabu pukul 00.00 WIB.

Laga ini tak disiarkan NET TV, namun bisa disaksikan via live Streaming Mola TV.

Untuk link streaming Man United vs Leicester bisa diakses di bagian akhir artikel ini.

Duel yang merupakan bagian dari pekan pertandingan ke-36 Liga Inggris ini kemungkinan akan berjalan sengit.

Pasalnya, tim tamu yakni Leicester City sedang berusaha untuk menjaga tempatnya di empat besar klasemen Liga Inggris2020-2021.

Diketahui saat ini Leicester City sedang menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari 35 kali bermain.

Kemenangan akan membuat pasukan Brendan Rodgers itu aman dari terperosot ke urutan kelima atau lebih rendah setidaknya sampai pekan ke-37 tiba.

Namun, kekalahan atau hasil seri bisa berbahaya untuk Leicester City sebab di bawah mereka ada West Ham United (58 poin, 35 laga) dan Liverpool (57 poin, 34 kali bermain) yang sudah mengintai posisi keempat.

Duel juga akan sengit karena Manchester United sedang berusaha menghentikan Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Jika dihitung-hitung, Manchester United sendiri masih mungkin memenangi Liga Inggris 2020-2021.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang menghuni urutan kedua, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Kemenangan dalam laga kontra Leicester City akan membuat jarak di antara mereka menjadi tujuh poin saja.

Jarak itu setidaknya bisa tercipta sampai Manchester City memainkan laga pekan ke-36, yang mana melawan Newcastle United pada Sabtu (14/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Jarak tujuh poin akan bertahan apabila Manchester City gagal mendulang angka dalam laga melawan Newcastle United atau jika Manchester United menang atas Liverpool dalam laga tunda pekan ke-34 yang digelar pada Kamis (13/4/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Selain pertaruhan posisi di tabel klasemen, duel Manchester United melawan Leicester City di pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 juga akan sengit karena kedua kubu terbilang jago untuk urusan main pada tengah pekan.

Dilansir dari Sky Sports, Manchester United jago dalam laga tengah pekan karena mereka berhasil memenangi tiga pertandingan liga musim ini yang dimainkan pada hari Selasa (waktu setempat), hari yang sama seperti jadwal laga melawan Leicester City.

Di sisi lain, Leicester City juga jagoan untuk hal memainkan partai Liga Inggris di tengah pekan.

Sejak ditaklukkan Everton dalam laga pertandingan tengah pekan pada Desember lalu (0-2 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2-21), Leicester tidak pernah lagi merasakan kekalahan jika bermain di pertengahan pekan entah itu Selasa, Rabu, atau pun Kamis.

Rekor Leicester City dalam laga pertengahan pekan sejak Desember adalah menang tiga kali dan imbang dua kali dalam lima pertandingan.

Dari catatan di atas, bisa dikatakan duel Manchester Unitedmelawan Leicester City nanti akan berjalan sengit.

Dua tim yang bertanding akan membawa misinya masing-masing dan jago dalam urusan main di pertengahan pekan.

Link Live Streaming Man United Vs Leicester :

>>> LINK



Manchester United Leicester Live Streaming Old Trafford NET Tv


Loading...