Thiago Silva Mengatakan 'AC Milan Layak Masuk Liga Champions'

Thiago Silva Mengatakan 'AC Milan Layak Masuk Liga Champions'
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 11 Mei 2021 09:23 WIB

Terasjabar.id -- Bek Chelsea Thiago Silva berharap bisa menghadapi AC Milan di ajang Liga Champions musim depan. Itu setelah kubu i Rossoneri berpeluang finis di posisi empat besar Serie A Liga Italia.

Pesepak bola asal Brasil itu menghabiskan tiga setengah musim bersama Milan sebelum pindah ke klub kaya Ligue 1 Prancism Paris Saint-Germain (PSG) pada 2012.

Semenjak memperkuat Les Oruge et Blanco, Silva tidak pernah sekalipun menghadapi Rossoneri meski ia berharap bisa melakukannya musim depan.

"Saya telah memikirkan momen ini sejak saya meninggalkan Milan, saya telah memikirkan tentang kualifikasi Liga Champions buat Milan setiap tahun," kata pemain berusia 36 tahun itu kepada Sky Sport Italia, selasa (11/5).

Silva bahkan mengaku menyaksikan kemenangan mantan timnya, Milan, 3-0 dari rival Juventus. Meski mengaku sedih karena beberapa pemain Brasil seperti Arthur, Alex Sandro, dan Danilo adalah penggawa asal Brasil.

"Tapi Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang. Saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka menjalani musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya," sambung Silva.

Di sisi lain, Silva mengeklaim masih mencintai klub pemilik tujuh titel Liga Champions itu. Praktis ia selalu bisa berharap bertemu dengan Milan dan kembali merumput di Stadion San Siro.

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Liga Champions AC Milan Serie A Pandemi Covid-19


Loading...