Istri Sapri Pantun Tak Terlihat di Rumah Duka, Ternyata Adik Sapri Tak Beri Kabar Meninggal

Istri Sapri Pantun Tak Terlihat di Rumah Duka, Ternyata Adik Sapri Tak Beri Kabar Meninggal
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 11 Mei 2021 09:20 WIB

Terasjabar.id - Istri pelawak Sapri Pantun, Irma Suryatin tak terlihat di rumah duka, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Hal itu ditegaskan kembali oleh Dolly, adik dari pelawak Sapri Pantun.

Dolly mengakui jika dirinya tak mau memberikan kabar soal kondisi Sapri selama berada di rumah sakit hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (10/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Adapun istri Sapri Pantun mendapatkan informasi terbaru berdasarkan pemberitaan yang telah beredar di media sosial ataupun televisi.

"Iya, apapun kondisi terburuk jangan bilang sama istrinya. kecuali yang baik-baik nya aja ini untuk kebaikan," ucap Dolly saat ditemui di RS Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (10/5/2021).

"Kalau itu (operasi) dia tau dari TV, lalu dia kabari saya 'ya Allah bang Dolly kenapa ga bilang?' ya akhirnya dia tau," sambungnya.

Irma Suryatin padahal ingin sekali menjenguk sebelum Sapri menghembuskan nafas terakhirnya, namun ditolak karena ia tengah hamil 9 bulan.

"Sempat pengen jenguk tapi saya larang karena sebentar lagi tanggal 18 mau lahiran. takutnya kenapa-kenapa," ucapnya

Hingga Sapri menghembuskan nafas terkahirnya akibat penyakit yang ia derita yaitu gula darah, Dolly pun enggan memberitahu perilah keadaan saat ini.

Kembali lagi, Dolly menegaskan hal ini merupakan kebaikan karena Irma ingin melahirkan pada tanggal 18 Mei mendatang.

"Dia nangis tadi. Pas kejadian meninggal saya nggak ngabarin dia. Teman-teman dekat, keluarga saya kabarin, istrinya nggak," ucap Dolly saat di wawancarai di rumah duka.

"Karena lagi mengandung takutnya terjadi apa-apa makanya saya nggak kabarin. Setelah itu baru keluarga berembuk ya sudah kita kabarin pelan-pelan," sambungnya.

Sebagai informasi Sapri Pantun baru saja meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) pukul 18.30 WIB akibat penyakit yang dideritanya yaktu gula darah.

Almarhum telah menjalani operasi penyumbatam pembuluh darah di kedua kakinya. Namun, kondisinya pun menurun hingga dibantu menggunakan alat pernafasan ventilator.

Saat ini jenazah telah di bawa ke rumah duka, Cipulir, Jakarta Selatan, dan rencananya akan di makamkan di TPU Ulujami pada Minggu (11/5/2021) pagi.(Tribunjabar.id)

Sapri Pantun Meninggal Dunia Pantun Masak Air Biar Mateng Istri Adik


Loading...