Menunjukan Perfotma Luar Biasa, Manchester United Diminta Pertahankan Edinson Cavani

Menunjukan Perfotma Luar Biasa, Manchester United Diminta Pertahankan Edinson Cavani
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 10 Mei 2021 10:07 WIB

Terasjabar.id - Mantan striker Newcastle Alan Shearer memuji performa luar biasa Edinson Cavani saat Manchester United mengalahkan Aston Villa. Shearer juga mendesak Setan Merah untuk mempertahankan Cavani.

Manchester United berkunjung ke markas Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB. Bermain di Villa Park, MU menang dengan skor 3-1.

Setan Merah sempat tertinggal lewat gol Bertrand Traore. Namun, tim tamu akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Cavani mencetak gol ketiga Setan Merah pada menit ke-87. Kini bomber Uruguay tersebut sudah mengoleksi 15 gol sejak datang ke Inggris.




Performa Cavani


Shearer sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Cavani. Menurutnya, Cavani sudah tampil sangat luar biasa.

"Orang ini luar biasa. Dia mematikan," kata Shearer kepada Match of the Day.

"Pergerakannya untuk masuk ke sana, rasa lapar untuk terus mencetak gol. Dia berada di antara bek sayap dan bek tengah, mereka tidak tahu di mana dia berada.

"Benar-benar luar biasa. Dia sudah melakukannya selama bertahun-tahun."



Pertahankan Cavani


Shearer menilai kontribusi Cavani untuk Setan Merah sangat besar. Karena itu, dia menyarankan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu agar tetap mempertahankan sang striker.

"Mereka harus mencoba dan menahannya. Tidak hanya akan menguntungkan tim tetapi juga akan menguntungkan pemain muda yang bekerja dengannya setiap hari dan melihatnya dengan cermat dalam latihan."

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.net

ASton Villa Manchester United Premier League Edinson Cavani


Loading...