Preview Jelang Pertandingan Juventus vs AC Milan: Siapa yang Akan Terdepak dari Empat Besar ??

Preview Jelang Pertandingan Juventus vs AC Milan: Siapa yang Akan Terdepak dari Empat Besar ??
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 9 Mei 2021 10:23 WIB

Terasjabar.id - Juventus akan melakoni laga krusial melawan AC Milan di pekan ke-35 Serie A 2020/2021 . Siapa pun yang kalah dalam pertandingan ini terancam gagal finis empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Minggu (9/5/2021) malam waktu setempat, atau Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.

Ada tiga tim yakni Atalanta, Juventus, dan Milan yang sama-sama memiliki 69 poin di peringkat empat besar. Di bawah mereka, ada Napoli (67) dan Lazio (64) yang mengincar tembus zona Liga Champions.

Baik Juventus maupun AC Milan menatap pertandingan ini dengan modal kemenangan pada laga teranyar. Juventus baru mengalahkan Udinese 2-1 lewat sepasang gol Ronaldo, sedangkan Milan menghajar Benevento 2-0 melalui gol Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez.

Bentrokan pertama kedua tim musim ini dimenangkan Juventus dengan skor 3-1 di Stadion San Siro. Saat itu Federico Chiesa memborong dua gol dan Weston McKennie ikut mencetak angka. Sedangkan gol hiburan Milan dicetak Davide Calabria.

Menjelang pertandingan ini, Juventus mendapat kabar baik dari ruang perawatan, karena bek tengah Merih Demiral sembuh dari cedera paha. Kembalinya pemain Timnas Turki

itu membuat Pirlo punya lebih banyak opsi memasang bek tengah.

Pirlo memang terkenal sebagai pelatih yang cukup sering melakukan rotasi. Pelatih yang pernah bermain untuk AC Milan itu tercatat sudah menggunakan 34 lineup berbeda sejak melatih Juventus.

Namun, di antara pemain yang cukup sering diputar, nama Cristiano Ronaldo paling jadi andalan. Penyerang asal Portugal itu masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 27 gol, unggul enam gol atas Romelu Lukaku (Inter Milan).

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Disadur dari Sindonews.com

Juventus AC Milan Serie A


Loading...