LINK Live Streaming Leg Ke-2 Pertandingan Semifinal Liga Europa : AS Roma VS Manchester United, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Leg Ke-2 Pertandingan Semifinal Liga Europa : AS Roma VS Manchester United, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
Ilustrasi (SatuPedia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 6 Mei 2021 15:10 WIB

Terajsabar.id - Jadwal Liga Europa malam ini, Jumat (7/5/2021) akan menyajikan pertandingan laga leg kedua babak semifinal antara Roma vs Man United dan Arsenal vs Villarreal.

Duel Roma vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Laga ini bisa disaksikan langsung di O Channel TV atau via live streaming di vidio.com.

Manchester United bertandang ke markas AS Roma dengan percayaan diri tinggi. Setan Merah tengah unggul agregat 6-2 usai menang di leg pertama.

Secara matematis, Man United bisa saja main dalam laga ini aman dengan cuma berusaha untuk mengindari kekalahan lebih dari 3-0 untuk melaju ke final.

Meski demikian, pelatih MU Ole Solskjaer menekankan mentalitas Manchester United tak berubah. Kemenangan jadi tujuan utama Setan Merah demi menggaransi tiket lolos ke partai puncak.

Pernyataan itu dilontarkan Solskjaer sembari mengingat tragedi yang menimpa Barcelona saat menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017/2018.

Tim Catalan datang ke ibu kota Italia dengan keunggulan agregat 4-1. Namun, mereka secara mengejutkan hancur lebur di Olimpico hingga kalah 0-3 dan gagal lolos ke semifinal.

"Kami tidak akan bergantung pada hasil [di leg pertama]. Kami akan bermain untuk memenangkan pertandingan. Itulah satu-satunya cara yang kami bisa lakukan dalam laga ini," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (6/5/2021).

Sementara di laga lain, Arsenal akan menjamu Villarreal di Emirates Stadium, London. Pertandingan itu bakal berlangsung pukul 02.00 WIB.


LINK Live Streaming Liga Europa Malam Ini, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB:

Roma vs Man United (Vidio.com)

Arsenal vs Villarreal (Vidio.com)


Disadur dari Suara.com 

Liga Europa AS Roma Manchester United


Loading...