Coldplay akan Buka Brit Awards 2021

Coldplay akan Buka Brit Awards 2021
(Todayuknews : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 5 Mei 2021 10:31 WIB

Terajsabar.id -- Band rock Coldplay diatur untuk membuka Brit Awards 2021 pada 11 Mei. Mereka tampil di Thames dekat arena O2, tempat pertunjukan diadakan. Penampilan mereka juga akan mengikuti perilisan single baru "Higher Power," seperti dikutip , Rabu (5/5).

Ini akan menjadi penampilan ketiga Coldplay di Inggris dalam lima tahun. Coldplay membuka pertunjukan tahun 2016 dengan "Hymn for the Weekend". Mereka juga bekerja sama dengan The Chainsmokers pada tahun berikutnya untuk melakukan kolaborasi sukses "Something Just Like This."

Ini akan menjadi pertunjukan TV pertama Coldplay dalam lebih dari setahun. Demikian pula, Brit Awards akan menjadi pertunjukan musik live pertama di The O2 dalam lebih dari setahun.

Coldplay telah memenangkan kategori album Inggris tahun ini tiga kali, di mana itu menempatkan mereka imbang dengan Arctic Monkeys untuk memimpin penghargaan. Coldplay telah memenangkan dua Penghargaan Brit lainnya, dengan total sembilan dan 28 nominasi Brit mereka adalah yang terbanyak dibandingkan grup mana pun.

Brit Awards 2021 akan diramaikan pula oleh pertunjukan daei Olivia Rodrigo, Arlo Parks, Dua Lipa, Griff (pemenang Rising Star tahun ini), Headie One, dan Rag'n'Bone Man & P! nk dengan Lewisham dan Greenwich NHS Trust Choir.

Brit Awards bulan lalu mengumumkan bahwa ini akan menjadi acara musik dalam ruangan besar pertama yang menyambut kembali penonton secara langsung. 

Upacara dalam ruangan dan pertunjukan langsung akan menjadi bagian dari Program Penelitian Acara ilmiah pemerintah Inggris Raya, yang menggunakan pendekatan pengujian ditingkatkan untuk memeriksa bagaimana acara dapat berlangsung tanpa perlu jarak sosial.

Disadur dari Republika.co.id

Coldplay Brit Awards 2021 'Higher Power'


Loading...