Terpilih Menjadi Pemain Terbaik K-League K-League 2, Asnawi Mangkualam Tak Menyangka, ini Alasannya

Terpilih Menjadi Pemain Terbaik K-League K-League 2, Asnawi Mangkualam Tak Menyangka, ini Alasannya
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Mei 2021 09:24 WIB

Terasjabar.id - Asnawi Mangkualam terpilih menjadi pemain terbaik K-League 2 untuk edisi April 2021. Adapun pemain terbaik ini dipilih melalui pemungutan suara dari fans.

Kabar tersebut juga diumumkan Asnawi Mangkualam lewat akun Instagramnya @asnawi_bhr, pada Senin (4/5/2021).


Sepanjang April 2021 Asnawi telah tampil lima kali bersama Ansan Greeners. Dalam periode itu, bek 21 tahun tersebut mampu mencatatkan satu assist dan membawa Ansan menang tiga kali dan sekali imbang.

Ansawi mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan predikat pemain terbaik K-League 2 edisi April 2021. Pasalnya, dia belum tampil rutin bersama Ansan Greeners.

"Saya tidak menduga mendapatkan penghargaan ini. Apalagi saya masih belum sering bermain penuh dengan Ansan Greeners," kata Asnawi Mangkualam pada sesi tanya jawab dengan wartawan secara virtual, Selasa (4/5/2021).

Asnawi mengaku masih harus berusaha keras lagi supaya bisa beradaptasi. Namun, dirinya tetap berterima kasih kepada netizen Indonesia yang sudah memilihnya sebagai pemain terbaik K-League 2.

"Saya masih butuh adaptasi lagi, terutama mengatur stamina. Penghargaan ini berkat netizen Indonesia yang memberikan suaranya kepada saya. Terima kasih untuk semuanya," ungkapnya.

Terbaru Asnawi Mangkualam mengalami cedera hamstring. Ia harus absen dua pekan dan melewatkan beberapa pertandingan Ansan Greeners.

Disadur dari Suara.com 

Asnawi Mangkualam Pemain Terbaik K-League 2


Loading...