Gaji David Alaba Bakal Sama Seperti Sergio Ramos di Real Madrid

Gaji David Alaba Bakal Sama Seperti Sergio Ramos di Real Madrid
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Mei 2021 13:47 WIB

Terajsabar.id -- Real Madrid kian dekat mengamankan pembelian pertama mereka untuk musim depan. Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan tanda tangan David Alaba. 

Kesepakatan antara Madrid dan Alaba belum diumumkan sampai saat ini, karena kontrak belum ditandatangani. Namun hal tersebut diyakini hanya masalah waktu.

Pemain internasional Austria itu akan meninggalkan Bayern Muenchen dengan status bebas transfer, setelah menolak perpanjangan kontrak dengan klub Bundesliga tersebut. Dikutip dari Football Espana, Senin (3/5), Alaba akan digaji sebesar 12 juta euro atau Rp 208 miliar per musim.

Gaji itu merupakan salah satu yang terbesar di Eropa. Dengan usianya yang akan menginjak 29 tahun dan mampu bermain di beberapa posisi, pembelian Alaba oleh Los Blancos dinilai sebagai keputusan cermat. Gaji tersebut sama dengan upah bek senior Madrid Sergio Ramos.

Pemain asal Andalusia itu digaji sebesar 12,5 juta euro, meski masih di bawah Gareth Bale dan Eden Hazard, dengan 15 juta euro per musim. Namun kontrak Ramos akan habis pada akhir musim ini, dan sampai saat ini belum selesai proses perpanjangan kontrak. Ramos ingin menandatangani kontrak panjang, sementara klub hanya mau menawarkan kesepakatan per tahun. 

Disadur dari Republika.co.id

Real madrid Bursa Transfer David Alaba Sergio Ramos


Loading...