Berikut Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB

Berikut Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Mei 2021 13:41 WIB

Terasjabar.id - Hasil voting untuk menentukan kapten tim di All Star Tournament Mobile Legends: Bang Bang, yang digelar pada 12 April 2020 hingga 25 April 2021 ini sudah diketahui. Dari hasil akhir perolehan voting, bahwa RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim pada pertandingan All Star dengan masing-masing mengumpulkan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yakni Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO.

"Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB," tutur Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (4/5/2021).

Hasil Voting Kapten Tim All Star MLBB


Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix. Pada event yang merupakan wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S.
Smartphone tersebut memiliki desain khusus bertemakan MLBB. Selain itu, spesifikasi Infinix HOT 10S digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yakni peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.


Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match pada 22 Mei, pukul 12.30 WIB. Duel ini bisa disaksikan melalui akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok

Anggota Group S.T.U.N. Diumumkan

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa di 515 eParty tahun ini, untuk pertama kalinya MLBB membentuk group musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Dalam rilis kali ini, kedua anggota S.T.U.N. lainnya akhirnya terungkap, yakni Selena dan Brody yang akan bergabung bersama Chou, dan ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty Tahun ini.
Selena, yang merupakan vokalis utama dari grup S.T.U.N. memiliki suara yang indah. Kepribadiannya yang ramah menjadi penyemangat diantara teman-temannya. Chou, Rapper dan Dancer, adalah skater boy di group ini.

Chau memiliki kepribadian yang selalu antusias dan suka membantu teman-temannya ketika mereka memiliki masalah. Brody, DJ dan Rapper, adalah pribadi yang terlihat pendiam, tetapi ketika sedang berada di belakang meja DJ, dia akan berubah menjadi pribadi yang berbeda.

S.T.U.N sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Penggabungan dari makna ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini yaitu “Bersama Raih Lebih” atau “Together We Achieve More”

Kemeriahan acara 515 eParty tidak hanya berhenti di sini. Masih banyak kejutan dan rangkaian acara yang akan disuguhkan oleh MLBB untuk semua fans setianya.


Disadur dari Sindonews.com 

All Star Tournament Mobile Legends: Bang Bang RRQ Lemon Emperor


Loading...