Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Tak Menyambutnya Secara Berlebihan

Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Tak Menyambutnya Secara Berlebihan
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Mei 2021 11:52 WIB

Terasjabar.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil meraih podium ketiga dari empat balapan yang telah dilalui di MotoGP 2021.

Terbaru, Bagnaia berhasil finish di posisi kedua pada seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021) WIB.

Atas raihan positif itu, pembalap asal Italia tersebut kini bertengger di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan mengoleksi 66 poin.

Bagnaia sukses menggeser posisi Fabio Quartararo yang kini menduduki peringkat kedua dengan raihan 64 poin.

Bagnaia sendiri mengaku senang dengan apa yang didapatnya di GP Spanyol lalu. Dia mengatakan hasil ini lebih baik ketimbang dengan balapan sebelumnya.

“Saya pikir hasil ini lebih baik dari Portimao. Di Portimao kami mengendarai motor yang sama dari Qatar dan semuanya berjalan dengan baik," kata Bagnaia dikutip dari Crash.

"Tapi kali ini kami harus banyak bekerja. Perasaan saya dengan itu hari ini luar biasa,” tambah Bagnaia. 

Namun raihan apik yang didapat tak membuat Bagnaia menyambutnya secara berlebihan. Pembalap berusia 24 tahun itu sadar musim baru dimulai dan masih banyak balapan yang harus dilewati.

"Jika saya mulai memikirkan hal ini maka saya akan mulai lebih lambat. Jadi saya harus memikirkan balapan demi balapan dan kemudian melihat apa yang akan terjadi," ujar Bagnaia. (cr04)

Disadur dair POskota.co.id

Ducati Lenovo Francesco Bagnaia Podium Ketiga MotoGP 2021


Loading...