Prediksi Formasi Man City vs PSG di Liga Champions

Prediksi Formasi Man City vs PSG di Liga Champions
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 4 Mei 2021 10:29 WIB
(REUTERS/BENOIT TESSIER)

Terasjabar.id -- 

Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain di leg kedua semifinal Liga Champions. Berikut prediksi formasi kedua tim.

Man City datang ke laga ini dengan modal kemenangan 2-1 di leg pertama. Hasil itu membuat posisi Man City lebih diunggulkan dibandingkan PSG dalam perburuan tiket menuju final Liga Champions.

Di kubu Man City, Oleksandr Zinchenko mungkin mendapat kesempatan main sebagai pemain inti setelah dirinya tampil bagus pada babak kedua di Parc des Princes.

Lini belakang Man City bakal diisi oleh Kyle Waker, Ruben Dias, John Stones, dan Zinchenko yang akan melindungi Ederson.

Trio lini tengah mungkin kembali diisi oleh Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, dan Rodri. Komposisi yang sama juga mungkin kembali menghias lini depan saat Riyad Mahrez dan Phil Foden mendampingi Kevin De Bruyne yang berperan sebagai false nine.

Soccer Football - Champions League - Quarter Final Second Leg - Paris St Germain v Bayern Munich - Parc des Princes, Paris, France - April 13, 2021 Paris St Germain's Neymar reacts REUTERS/Christian HartmannNeymar akan jadi andalan PSG untuk bisa bangkit dari kondisi tertinggal. (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Di kubu PSG, kondisi Kylian Mbappe jadi hal yang diperhatikan jelang leg kedua. Andai Mbappe tidak bisa main, Mauro Icardi bakal turun sebagai pemain andalan di lini depan.

Ada pula kemungkinan PSG memainkan formasi ultra ofensif yaitu dengan menurunkan Icardi yang disokong oleh trio Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria.

Andai empat pemain itu yang diturunkan, mungkin Marco Verratti dan Leandro Paredes bakal jadi gelandang jangkar.

Di lini belakang, Keylor Navas akan dilindungi oleh Alessandro Florenzo, Marquinhos, Persnel Kimpembe, dan Mitchel Bakker.

Prediksi Formasi Man City vs PSG

Manchester City (4-3-3)

Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Rodri; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Phil Foden
Paris Saint-Germain (4-2-3-1)

Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Persnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Leandro Paredes, Marco Verratti; Angel Di Maria, Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi 

(CNNIndonesia)

Man City PSG Viral Kemenangan Liga Champions Final


Loading...