Guardiola Klaim Leg Kedua Semifinal Liga Champions Selalu Sulit

Guardiola Klaim Leg Kedua Semifinal Liga Champions Selalu Sulit
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Mei 2021 10:14 WIB

Terasjabar.id - Pep Guardiola mengklaim Manchester City bakal menghadapi tugas berat saat mereka menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Pelatih berkepala plontos itu merupakan salah satu pelatih yang pernah mengantarkan Barcelona merebut trofi juara Liga Champions dua kali, satu dekade lalu. Tetapi dia menyadari tahap semifinal bisa sangat tak mengenal ampun.

Sejatinya Guardiola menganggap kemenangan 2-1 pada leg pertama semifinal, dan menempatkan mereka di posisi yang menguntungkan untuk mencapai final pertama mereka di kompetisi teratas Eropa. Meski begitu, ia merasa Man City belum bisa dianggap aman, sebab apa pun masih bisa terjadi.

"Dari pengalaman saya, semifinal selalu sulit. Anda bermain dengan hasil leg pertama, Anda bermain dengan pikiran di sini memikirkan final, final, final. Terkadang Anda bisa melupakan apa yang harus Anda lakukan," cetus Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/5).

"Menurut pengalaman saya, leg kedua semifinal adalah yang sulit. Final benar-benar berbeda, bukan berarti lebih mudah, ini sangat berbeda."

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester City PSG Pep Guardiola Liga Champions


Loading...