Resmi Bercerai, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda

Resmi Bercerai, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda
(Tekno Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 4 Mei 2021 10:01 WIB

Terasjabar.id - Bill Gates dan Melinda resmi bercerai setelah 27 tahun hidup bersama sebagai pasangan filantropi yang cukup terkenal di dunia. Kabar ini pun langsung menjadi pembahasan hangat di seluruh dunia.

Pasangan ini menikah sejak 1994. Keduanya dikenal sangat dermawan dan memberi andil besar bagi perkembangan dunia sampai detik ini. Meski bercerai, Bill Gates dan Melinda memutuskan untuk tetap bekerja bersama membangun dunia yang lebih baik.

Terlepas dari keretakan rumah tangganya, publik pasti tahu betul bahwa pasangan ini tak terlalu suka pamer kemesraan. Tapi, sekalinya muncul, mereka bisa sangat terlihat bahagia nan harmonis.

MNC Portal Indonesia coba merangkum momen romantisme salah satu orang terkaya di dunia itu bersama sang istri sebelum akhirnya keputusan cerai dipilih mereka.


1. Hari ulang tahun pernikahan ke-26

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda



Bill Gates dan Melinda menikah pada 1 Januari 1994. Pernikahan mereka pun jadi sorotan publik kala itu dan 26 tahun berselang, keduanya terlihat masih sangat kompak.

Potret perayaan ulang tahun pernikahan ke-26 mereka pun dibagikan Melinda di akun Instagramnya, @melindafrenchgates. Di foto tersebut, dia dan Bill Gates terlihat sangat bahagia, bergandengan tangan seperti sedang menari. How sweet!

2. Rayakan Natal bersama

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda



Perayaan Natal adalah momen kebersamaan keluarga. Begitu juga yang diperlihatkan Bill Gates dan Melinda di foto jadul ini. Mereka tampak sangat bahagia dengan senyum terlukis di wajah.

Dikelilingi anak-anak yang luar biasa, mereka tampil seperti keluarga yang sangat sempurna. Tidak ada yang tahu bahwa setahun kemudian mereka memutuskan untuk bercerai.

3. Sang anak tumbuh besar dan bahagia

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda



Ya, ini adalah potret anak-anak Melinda dan Bill Gates yang sudah tumbuh bahagia. Mereka semua digadang-gadang akan jadi orang sukses dan siap menggantikan peran orangtuanya sebagai filantropi.

Bill Gates terlihat seperti ayah yang hangat, ya, untuk anak-anaknya. Sementara itu Melinda begitu ceria layaknya ibu yang bahagia bisa membesarkan ketiga anaknya tersebut. Lovely.

4. Bersama anak muda hebat

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda



Di foto ini, Bill Gates dan Melinda coba membaur dengan generasi muda yang punya peran luar biasa juga. Foto selfie ini bahkan dikatakan Melinda sebagai salah satu foto selfie yang paling dia sukai. Senyum keduanya benar-benar menyenangkan sekali untuk dilihat, ya.

5. Pasangan paling fenomenal

Pernikahan Kandas, Ini Lima Momen Romantis Bill Gates bersama Melinda



Ya, ini dia pasangan filantropi paling disorot publik sedunia. Mereka tak hanya kaya raya, tetapi dermawan dan begitu besar niatnya untuk membantu seluruh makhluk hidup di planet ini bahkan di luar Bumi.

Perceraian yang akhirnya diputuskan oleh mereka tentu membuat banyak pihak kecewa. Namun, mereka tahu apa yang terbaik dan kita semua hanya berharap senyum mereka berdua akan terus terlukis di wajah seperti di foto ini.


Disadur dari Sindonews.com 

Bill Gates Melinda Gates Kabar Mengejutkan Perceraian Orang Terkaya di Dunia Gates Foundation


Loading...