Kolaborasi Ormas Dan Elemen Kepemudaan Di Garut Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Kolaborasi Ormas Dan Elemen Kepemudaan Di Garut Bagikan Ratusan Takjil Gratis
Editor: Epenz Teras Garut —Senin, 3 Mei 2021 13:44 WIB

Garut, Terasjabar.id - Aksi berbagi takjil Ramadhan gratis dilakukan oleh gabungan sejumlah elemen kepemudaan di wilayah Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.


Diantaranya, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sukamenak, Karangtaruna Desa Sukamenak, dan DPK KNPI Wanaraja.


Acara gabungan elemen kepemudaan tersebut bertempat di Jalan Talaga Bodas Wanaraja, tepatnya di perempatan Desa Sukamenak Wanaraja. Minggu, (02/05/2021), menjelang buka puasa.

Gambar
Ketua Ranting PP Sukamenak, Adis Cahyana yang juga selaku promotor kegiatan tersebut menuturkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin diadakan PP Ranting Sukamenak di setiap bulan ramadhan.

“Pembagian takjil gratis ini rutin kami gelar tiap bulan ramadhan, untuk kegiatan pembagian takjil ramadhan tahun ini, kita berkolaborasi dengan Karangtaruna Desa Sukamenak dan KNPI Wanaraja',tuturnya.


Sementara sumber dana kegiatan tersebut, Adis menjelaskan bahwa pendanaan pembagian takjil itu berawal dari iuran masing-masing anggota PP Ranting Sukamenak, dan hasil obrolan dengan beberapa donatur, hingga mendapat support dari Pemerintah Desa, Karangtaruna serta KNPI Wanaraja. Jelasnya.

Gambar
Kegiatan baksos dengan mengusung tema "Ramadhan Berbagi" itu di apresiasi masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut.


Salahsatu masyarakat sekitar menilai, dengan adanya kegiatan semacam itu diharapkan kedepannya unsur komponen kepemudaan dapat terus berkolaborasi untuk menumbuhkan semangat persatuan antar kepemudaan dan senantiasa untuk tetap berbagi, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah. (Redaksi/Terasjabar.id)

Ormas Elemen Kepemudaan Garut Takjil Gratis Kecamatan Wanaraja Desa Sukamenak Wanaraja Baksos


Loading...