Sinopsis Putri untuk Pangeran Malam ini: Bu Nawang Akan Segera Tahu Kalau Putri Bukan Anak Kandungnya!

Sinopsis Putri untuk Pangeran Malam ini: Bu Nawang Akan Segera Tahu Kalau Putri Bukan Anak Kandungnya!
(MNC Media : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 3 Mei 2021 12:32 WIB

Terasjabar.id - Sinetron Putri untuk Pangeran makin membuat penasaran. Raymond (Reza Pahlevi), Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) masih menyembunyikan dari Nawang (Shirley Margaretha) tentang kebenaran DNA kalau Putri bukan anaknya Nawang.

Sementara Lisa (Hesti Putri) terus berusaha menemui Putri untuk meyakinkan Putri soal dia adalah ibu kandungnya. Benar saja kalung itu memang pemberian Jaka yang ditinggalkan untuknya. Putri malah mengembalikan kalung tersebut dan menolak keberadaan Lisa sebagai ibu kandungnya.

Sementara, cinta segiempat antara Mel (Nicole Parham), Tristan (Randy Martin), Maura (Raquel Nesia) dan Rizky (Rizasyah) makin meruncing semenjak Tristan dan Rizky sudah perang dingin.

Rizky yang sementara tinggal di rumah Raymond jadi merasa punya harapan untuk lebih dekat dengan Mel. Tristan gusar dengan hal itu, namun Maura berhasil mempengaruhinya dengan berbohong soal penyakitnya pada Tristan.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (030521) pukul 18.15 WIB.

Nawang bersikeras ingin bertemu Lisa, Mel tidak sanggup mencegah lagi karena ia harus menghalangi Tristan dan Rizky yang berseteru karena dirinya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Nawang akan segera mengetahui kalau Putri bukan anak kandungnya?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Disadur dari Sindonews.com 

Putri Untuk Pangeran Sinetron RCTI Sinopsis


Loading...