Laga Manchester United VS Liverpoo Ditunda, Fans MU Marah Menerobos Masuk Old Trafford Memprotes Glazers

Laga Manchester United VS Liverpoo Ditunda, Fans MU Marah Menerobos Masuk Old Trafford Memprotes Glazers
(Bola - Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 3 Mei 2021 09:23 WIB

Terasjabar.id – Laga krusial Manchester United vs Liverpool dibatalkan setelah fans MU marah dan menerobos masuk ke Stadion Old Trafford. Mereka melancarkan protes terhadap pemilik saham, Glazers

Massa penggemar Manchester United menyerbu ke lapangan Old Trafford dan ribuan lainnya berkumpul di luar untuk memprotes pemilik klub.

Para penggemar Setan Merah yang marah bahkan memblokir skuad mereka untuk meninggalkan Hotel Lowry menjelang pertandingan mereka melawan rival Liverpool sore ini (malam waktu Indonesia WIB).

Permainan telah ditunda, karena keraguan pihak penyelenggara, kondisi dikhawatiskan akan meningkat, apakah itu akan bisa berlangsung atau tidak.

Penggemar ​​setia United berkumpul secara massal di luar Theatre of Dreams sebagai protes terhadap Glazers, dan pada kesempatan itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer memohon aksi demo dilakukan secara damai.

Tapi amarah berkobar selama protes dengan para pendukung terlihat saling melempar benda-benda. Dalam rekaman kemudian muncul di medsos menunjukkan penggemar mereka menyerbu ke lapangan dan menyalakan suar.

Sebuah suar juga dilemparkan ke studio Sky Sports, tempat legenda Liverpool Jamie Carragher sedang menonton.

Sky Sports mengatakan selama siaran langsung mereka bahwa kamera sisi lapangan serta bola, bendera sudut, dan barang-barang lainnya telah diambil.

Sekitar 10.000 penggemar diyakini berkampanye melawan Glazers karena penggemar ingin memaksa pemilik Amerika mereka untuk pergi.

Manchester Evening News melaporkan bahwa sekelompok penggemar meluncurkan kaleng bir ke kru kamera, menyuruh mereka untuk "Tempelkan kamera sialan Anda" sebelum mereka masuk ke Old Trafford.

Fans dibuat marah dengan rencana klub untuk memasuki Liga Super Eropa, sebelum mereka terpaksa menarik diri menyusul kemarahan massa.

Berbicara menjelang protes hari Minggu, Solskjaer mengatakan para penggemar MU perlu didengarkan.

“Sangat penting bahwa pandangan para penggemar didengarkan dan kami berkomunikasi dengan lebih baik. Tugas saya adalah fokus pada sisi sepak bola dan kami memiliki tim terbaik,” ujar Solskjaer.

“Seperti yang telah saya katakan sebelum saya mendapat dukungan, saya mendapat dukungan besar dari klub dan pemilik dan saya yakin saya akan mendapatkan dukungan lagi untuk melangkah lebih jauh.

"Tapi saya sangat senang semua klub setuju bahwa ini seharusnya tidak menjadi cara untuk bergerak maju.

Solskjaer menyerukan,  ketika protes berlangsung, penting untuk dilakukan bahwa demo seharusnya dengan cara yang baik dan menjaganya tetap damai. (win)

Disadur dari Poskota.co.id

Manchester United Liverpool Premier League Glazers


Loading...