Advertisement

Calon Wakil Gubernur Sumsel Diduga Gunakan Ijazah STM Palsu

Calon Wakil Gubernur Sumsel Diduga Gunakan Ijazah STM  Palsu
Editor: Herman Hot News —Jumat, 25 Mei 2018 22:03 WIB

terasjabar.id

Ormas Putra Sriwijaya Sumatera Selatan pimpinan Mas Agus Rudi bersama beberapa pengurus sebanyak 6 orang bertolak ke Bareskrim Jumat 25/5/2018 untuk melaporkan atas dugaan ijazah STM palsu yang dimiliki calon wakil gubennur Sumsel berinisial MY.

Ormas Putra Sriwijaya Sumatera Selatan melaporkan sekaligus meminta Bareskrim melakukan penyelidikan secepatnya karena banyaknya kejanggalan pada ijazah MY dengan nomor STTB VI Cm No. 1489 tahun 1977. Pada STTB tersebut di tanda tangani kepala sekolahnya tidak tercantum nomor NIP sang kepala sekolah. Kemudian antara nomor induk nilai evaluasi belajar tahap akhir dengan dengan nomor induk di STTB juga tidak sama,
Selain itu nilai pada STTB tidak tercantum MY sementara 20 siswa lainnya tercantum namanya dan masih banyak lagi kejanggalan mulai dari tulisan yang berbeda baik di ijazah maupun di daftar nilai siswa dan lain sebagainya.
Maka dari itu Agus meminta agar Bareskrim mengusut dan menindaknya jika kemudian diketahui kebenaran bahwa MY menggunakan ijazah palsu.

Ijazah Sumsel Gubernur


Related Post



Loading...