Sebelum Wamil, Taemin SHINee Rilis Teaser Advice, Comeback Solo pada 18 Mei

Sebelum Wamil, Taemin SHINee Rilis Teaser Advice, Comeback Solo pada 18 Mei
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 3 Mei 2021 08:30 WIB

Terasjabar.id - Taemin SHINee telah merilis teaser pertamanya untuk comeback solo pada 18 Mei mendatang.

Taemin merilis teaser pertama yang menarik untuk mini album ketiganya bertajuk Advice. Album ini akan menandai comeback terakhir Taemin sebelum wajib militer pada 31 Mei .

Sebelumnya, Taemin juga menampilkan perdana lagu Advice dari album tersebut selama konser solo Never Gonna Dance Again. Di mana ia juga mengungkapkan tanggal comeback untuk pertama kalinya.

Taemin SHINee Rilis Teaser Advice, Comeback Solo pada 18 Mei


"Menurutku lagu tersebut akan menampilkan sisi diriku yang unik dan beragam. Saya juga sangat menantikannya. Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk pertunjukan ini," kata Taemin dilansir dari Soompi, Senin (3/5).

Never Gonna Dance Again menjadi konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang. Ia menampilkan lagu solonya seperti Danger, Move dan Want, serta lagu dari album Never Gonna Dance Again, seperti Criminal, IDEA hingga Heaven.

"Aku sudah lama menunggu momen ini. Sejujurnya, aku ingin mengadakan konser seperti ini lebih awal. Aku senang dan menyesal bahwa aku bisa melakukannya sekarang. Aku sudah banyak mempersiapkan," ucap Taemin.

Di sisi lain, beberapa bulan ini menjadi bulan yang sibuk untuk Taemin. Pasalnya, baru bulan lalu, SHINee comeback dengan album repackaged mereka, Atlantis .

Disadur dari Sindonews.com 

Taemin SHINee Comeback Solo Mini Album


Loading...