LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur VS Sheffield United

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Tottenham Hotspur VS Sheffield United
Ilustrasi (Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 2 Mei 2021 14:56 WIB

Terasjabar.id - Tottenham Hotspur menjamu Sheffield United, tim yang sudah dipastikan degradasi ke Championship, di Stadion Tottenham Hotspur, Senin (3/5/2021) dini hari WIB.

Tottenham, yang kini diarsiteki pelatih muda Ryan Mason, terus mengejar tiket ke Eropa musim depan setelah tersingkir di Liga Europa dan kalah 0-1 dari Manchester City di final Piala Liga Inggris.

Link live streaming pertarungan antara Tottenham Hotspur dan Sheffield United bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Dengan hanya sisa lima pertandingan musim ini, The Lilywhites masih tercecer di urutan ketujuh usai mengantung 53 poin.

Mereka satu poin di belakang juara bertahan, Liverpool, yang menuju Liga Europa jika hanya bertahan di posisi terkini.

Tiket ke Liga Europa adalah target minimal bagi Tottenham, yang masih berharap bisa merangkak naik ke empat besar demi bisa mentas di Liga Champions 2021-2022. Tim London utara ini delapan angka di belakang Chelsea, namun menyimpan satu pertandingan.

Peluang memangkas selisih poin terbuka lebar akhir pekan ini, saat mereka menjamu Sheffield United. The Blades mengantungi rekor sebagai salah satu tim terburuk Liga Inggris di era modern. Hal ini disebabkan perolehan poin mereka, yang hanya mencapai 17 dari 33 pertandingan yang telah dilakoni.

Namun, Sheffield United mengunci kemenangan 1-0 atas Brighton pada pertandingan terakhir, yang setidaknya memberikan kegembiraan kepada fans di tengah musim yang mengecewakan.

Dari 93 pertemuan antara kedua tim, Tottenham mengantungi 37 kemenangan, sementara the Blades dengan 29 kemenangan. Pada pertemuan pertama musim ini, Tottenham menang 3-1 di Bramall Lane, Januari lalu.

Aksi Son Heung-Min (tengah) pada laga Everton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris.
Aksi Son Heung-Min (tengah) pada laga Everton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris. twitter.com/SpursOfficial

Tidak ada kabar cedera berarti di kubu Tottenham Hotspur, sehingga Ryan Mason bisa dengan leluasa menurunkan kekuatan terbaiknya menghadapi Sheffield. Hanya bek sayap Ben Davies yang absen karena cedera.

Sementara Sander Berge berpotensi kembali membela the Blades, tapi bek kiri Jack Robinson masih diragukan ketersediaannya. Billy Sharp, Jack O'Connell, dan Oli McBurnie masih absen karena pemulihan cedera.

Pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Sheffield United dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan di bawah ini:

Link live streaming Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Mola TV

Disadur dari Skor.id

Tottenham Hotspur Sheffield United Premier League


Loading...