Ditengah Pandemi Covid-19, Warga Bandung dengan Tenang Serbu Pasar Baru

Ditengah Pandemi Covid-19, Warga Bandung dengan Tenang Serbu Pasar Baru
Kondisi Pasar Baru Trade Center Bandung ramai pengunjung. (SINDOnews/Arif Budianto : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Minggu, 2 Mei 2021 14:11 WIB

Terasjabar.id - Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, diserbu pengunjung. Seolah sudah tak ada COVID-19 , kondisi pusat perbelanjaan tersebut cukup ramai oleh pembeli dari berbagai wilayah.

Kepadatan tampak sejak pintu keluar Pasar Baru. Sepeda motor berjejer parkir di sepanjang Jalan Pecinaan Lama. Sementara di Jalan Otto Iskandardinata terjadi kemacetan karena banyaknya warga menyeberang jalan.
Di area dalam pasar, pengunjung tampak berdesak-desakan belanja berbagai kebutuhan pakaian dan makanan. Sangat minim warga yang menerapkan protokol kesehatan , seperti menjaga jarak. Bahkan, beberapa konsumen tampak tak mengenakan masker.

Petugas keamanan tampak banyak berjejer di lobi Pasar Baru. Sesekali memeriksa pengunjung mengenakan masker atau tidak. Mereka pun seolah tak berdaya dengan banyaknya pengunjung yang datang.

Salah seorang pengunjung mengaku tetap memilih belanja di Pasar Baru Bandung karena lebih lengkap dan terjangkau. Walaupun dia rela berdesak-desakan . "Khawatir juga, tapi bagaimana lagi karena harganya lebih mudah dan lengkap," kata pria paruh baya dua anak itu.

Menurut salah seorang juru parkir mengaku, kondisi ramainya Pasar Baru terjadi sejak Sabtu (1/5/2021) kemarin. Sebelumnya pengujung yang parkir di sepanjang jalan sangat sepi. "Baru kemarin mulai ramai . Alhamdulillah parkiran banyak," imbuh dia.


Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Pasar Baru Trade Center Kota Bandung Pusat Perbelanjaan


Loading...