Safari Ramadhan Uniku Berbagi Takjil di Brebes Jawa Tengah

Safari Ramadhan Uniku Berbagi Takjil di Brebes Jawa Tengah
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 2 Mei 2021 13:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Safari Ramadhan Universitas Kuningan (Uniku) bertajuk “Sapa Sedulur” singgah di Desa Salem Kecamatan Salem Brebes Jawa Tengah dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Timsos PMB) tahun 2021, Sabtu (01/05-2021). Program “Sapa Sedulur” yang digelar Tim Sosialisasi, diawali sharing informasi terkait PMB Uniku, bagi brosur, masker dan ditutup dengan membagikan takjil kepada masyarakat Desa setempat.

Koordinator Timsos PMB Uniku tahun 2021 Iim Abdul Karim., SP disela acara mengatakan, kegiatan yang dilakukan Uniku ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun “Kali ini kegiatan yang dilakukan dan dipusatkan di Desa Salem Brebes Jawa Tengah, tutur dia

Tujuan Sapa Sedulur ini yaitu, memberikan informasi, berbagi kebahagian dan kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriyah dengan membagikan brosur, masker dan takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini, Insya Allah kembali akan dilaksanakan di Kuningan dan Majalengka,” jelasnya.

Iim Abdul Karim menginformasikan bahwa, Uniku masih membuka jalur reguler gelombang 1 maupun jalur khusus bagi calon mahasiswa dan mahasiswi baru tahun akademik 2021 – 2022, terang Kepala BAAK Uniku ini.

Sementara itu, “Uniku masih membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun akademik 2021 – 2022 baik itu jalur reguler gelombang 1 maupun jalur khusus sampai dengan tanggal 10 Juni 2021 mendatang. Bagi warga masyarakat Salem yang ingin melanjutkan bisa menghubungi ke nomor call center 08112200850 atau bisa ke Bapak Rukat,” terangnya.

Iim yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Daarul Muttaalimin Uniku itu, berharap, semoga dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Salem Brebes Jawa Tengah.

“Semoga, kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Salem Brebes Jawa Tengah,” harapnya. (H WAWAN JR)

Safari Ramadhan uniku Takjil Kecamatan Salem Brebesm Jawa Tengah Pandemi Covid-19 PMB Uniku


Loading...