Mobil Angkutan Karyawan Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbakar di Cimahi

Mobil Angkutan Karyawan Tabrak Pembatas Jalan hingga Terbakar di Cimahi
Detik News
Editor: Malda Teras Cimahi —Jumat, 30 April 2021 10:29 WIB

Terasjabar.id 

Satu unit kendaraan roda empat yang melintas di ruas Flyover Cimindi, Kota Cimahi, terbakar dengan asap pekat berwarna hitam membumbung tinggi, pada Jumat (30/4/2021), pukul 08.00 WIB.

Mobil yang terbakar tersebut merupakan jenis colt diesel dengan nomor polisi D 9906 AC sebagai kendaraan angkutan karyawan pabrik. Hampir semua bagian mobil hangus terbakar.

Berdasarkan keterangan saksi mata Idan (32), mobil tersebut melaju dari arah Kota Bandung menuju Kota Cimahi. Saat di lokasi kejadian, Sopir mencoba menghindari pengendara sepeda motor.

"Mobilnya sempat menghindari ibu-ibu yang naik motor, terus nabrak pembatas flyover dan terbakar," ungkap Idan.

Pengendara yang melintas kemudian mengevakuasi sopir dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

"Sopir dibawa ke rumah sakit. Kalau pengendara motornya langsung pergi lagi setelah kejadian itu," terangnya.

Petugas Pemadam Kebakaran sendiri baru tiba di lokasi kejadian pada pukul 08.20 WIB. Kondisi kendaraan sendiri 50 persennya sudah habis terbakar dan api masih menyala.

"Kita baru Terima laporan sekitar pukul 08.13 WIB. Kita tiba di lokasi kebakaran mobilnya sudah lebih dari 50 persen. Untuk kronologis masih kita cari informasinya karena fokus ke pemadaman dulu," ungkap Komandan Regu 2 Damkar Kota Cimahi, Yadi Mulyadi.

Api sendiri baru bisa dipadamkan petugas sekitar pukul 08.40 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut namun hanya sopir saja yang yang mengalami luka ringan.

"Sopir sudah dibawa ke RSUD Cibabat, luka bakar dan luka kecelakaan. Kerugian ditaksir Rp 30 juta," pungkasnya.

(mud/mud/Detik.com)

Cimindi Fly over Cimahi Mobil Viral Kebakaran


Loading...