Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bandung Gelar Kegiatan Santunan

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bandung Gelar Kegiatan Santunan
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 30 April 2021 09:37 WIB

Kab. Bandung, Terasjabar.id - IPMAKAB (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bandung) menggelar kegiatan Santunan sebanyak 100 paket sembako dan takjil kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Falaah Kab.Bandung. "(29/4/2021)

Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Literasi, pembagian Buku Bacaan, lalu dilanjutkan dengan membagikan paketan sembako juga takjil tersebut, tepatnya di Jl. Raya Soreang - Banjaran Ciwaru RT.01/RW.16, Soreang, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung dengan Sumber dana melalui Sumbangsih Kader dan Anggota IPMAKAB.

Zulfa Ketua Organizing Committee (OC) mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk manifestasi daripada kepedulian sosial kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah terkhusus untuk organisasi, anak anak di panti, juga seluruh unsur yang terlibat, dan umumnya untuk masyarakat di Kabupaten Bandung,"

"Santunan Anak Yatim ini juga bertepatan dengan malam ke 17 Ramadhan, kegiatan ini disambut baik oleh pihak panti dengan sambutan kebahagiaan anak-anak dipanti tersebut," Ujar Zulfa disela-sela kegiatan.

Sama halnya dengan Resa Noelsa salah satu Panitia kegiatan tersebut menambahkan, "Iya kami disambut baik oleh pihak panti, dan anak-anakpun terlihat begitu senang dan bahagia akan kedangan kami, juga inikan bertepatan dengan malam ke 17 Ramadhan, semoga bisa menjadi berkah saja untuk kita semua." (A H)

IPMAKAB Santunan Ikatan Pelajar mahasiswa Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Falaah


Loading...