BTS Menjadi Duta Global untuk Louis Vuitton

BTS Menjadi Duta Global untuk Louis Vuitton
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 23 April 2021 13:05 WIB

Terasjabar.id -- Grup K-pop, BTS, menjadi duta rumah mode asal Prancis Louis Vuitton. Merek mewah itu mengumumkan berita tersebut melalui media sosialnya, Jumat (23/4).

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai prestasi Billboard dan Guinness World Records," tulis Louis Vuitton mengumumkan kolaborasi itu dilansir di Soompi, Jumat (23/4).

Direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, menyambut positif bergabungnya BTS sebagai duta merek itu. "Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer," kata Abloh.

Dia tak sabar ingin segera mengungkapkan proyek menarik antara Louis Vuitton dan BTS secepat mungkin. BTS juga mengungapkan antusiasmenya menjadi duta Louis Vuitton.

"Menjadi duta besar global Louis Vuitton adalah momen yang berarti bagi BTS, dan kami menantikan proyek kami dengan Virgil Abloh," tulis grup beranggotakan tujuh orang itu.

Disadur dari Republika.co.id

BTS ARMY Louis Vuitton Duta Besar Global


Loading...