LINK Live Streaming Liga Inggris : Tottenham Hotspur vs Southampton

LINK Live Streaming Liga Inggris : Tottenham Hotspur vs Southampton
Bola.com
Editor: Malda Berita Viral —Rabu, 21 April 2021 15:22 WIB

Terasjabar.id - Laga Tottenham Hotspur vs Southampton akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada malam ini atau Kamis (22/4/2021) pukul 00.00 WIB.

Link live streaming pertandingan ini ada di akhir sulisan ini. Pertandingan ini menjadi semakin menarik dengan sosok pelatih baru Tottenham Hotspur, Ryan Mason. Pelatih muda yang baru 29 tahun.


Misinya adalah membawa Spurs kembali ke empat besar alias tiket tampil di Liga Champions 2021-2022.

Misi tersebut tentu tidak akan mudah bagi Ryan Mason. Bukan hanya karena ini pengalaman pertamanya menangani tim utama di Liga Inggris setelah terlibat sebagai asisten pelatih di tim ini sejak 2018

Ryan Mason akan menghadapi Ralph Hassenuttle yang jelas bukan tandingannya dari aspek pengalaman.


Tentu saja, nama Ryan Mason bukanlah sosok yang baru dalam sepak bola Inggris. Dia pernah bermain untuk sejumlah klub, termasuk Tottenham Hotspur.

Kehadirannya diharapkan membawa Harry Kane dan kawan-kawan bangkit meraih hasil maksimal di setiap laga sisa musim ini.

Dengan tinggal enam laga yang masih tersisa dari Liga Inggris 2020-2021, poin maksimal sudah harus diraih dimulai dengan lawan Southampton.

Hasil imbang 2-2 saat masih bersama Jose Mourinho, dalam laga lawan Everton, memang membuat posisi Tottenham Hotspur tetap di papan tengah.

Spurs memiliki 50 poin atau tertinggal lima poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, The Saint datang dengan membawa rapor buruk. Danny Ings dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan dari 14 pertandingan terakhir, 11 pertandingan di antaranya kalah.


Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Dinamo Zagreb, Jumat (12/3/2021).
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane ke gawang Dinamo Zagreb, Jumat (12/3/2021).


Meski demikian, karena faktor inilah yang membuat Spurs justru harus waspada. Tottenham Hotspur menghadapi tim yang tengah berjuang untuk semakin menjamu ancaman degradasi.

Sounthampton kini ada di posisi ke-14 dengan 36 poin dari 31 pertandingan sejauh ini.

Mereka hanya unggul sembilan poin atas tim teratas dari zona Liga Champions, Fulham yang memiliki 27 poin.

Tottenham Hotspur kemungkinan besar tidak dapat menurunkan Harry Kane yang tengah menjalani proses pemulihan cedera ringan.

Dengan situasi ini, Ryan Mason kemungkinan besar akan menempatkan Son Heung-min di posisi penyerang utama dalam pola 4-2-3-1.

Pada pertemuan pertama musim ini, Son Heung-min juga menjadi bintang dan menarik perhatian besar setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 di kandang Southampton.

Sebaliknya, pertahanan Tottenham Hotspur harus mewaspadai penyerang Southampton, Danny Ings. Penyerang ini mencetak lima gol dalam lima pertandingan menghadapi Southampton.

Laga Tottenham Hotspur vs Southampton akan digelar malam ini atau Kamis (22/4/2021) pukul 00.00 WIB.(Skor.id)

Berikut link live streaming Tottenham Hotspur vs Southampton:

Link live Streaming Tottenham Hotspur vs Southampton

Tottenham Hotspur Liga Champions Mola TV Southampton Liga Inggris


Loading...