Ada Kemungkinan BTS Akan Melaksanakan Wamil Secara Bersamaan, Agensi Enggan Komentar

Ada Kemungkinan BTS Akan Melaksanakan Wamil Secara Bersamaan, Agensi Enggan Komentar
(Kepo.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 21 April 2021 13:52 WIB

Terasjabar.id -- Ada kemungkinan BTS akan melaksanakan wajib militer secara bersamaan. Dalam laporan investigasi yang diterbitkan Leading Investment & Securites tentang HYBE, analis riset Yoo Sung-man memperkirakan anggota BTS akan mendaftar wajib militer secara bersamaan sebelum pertengahan 2022.

"Kami tidak memiliki apa pun untuk diberitahukan selain apa yang telah dibagikan artis,” kata sumber dari Big Hit Music dilansir Soompi, Rabu (21/4).

Mempertimbangkan pengaruh konten yang akan diproduksi sebelumnya sebelum wajib militer, laporan itu menyebut periode tidak aktif yang sebenarnya adalah sekitar satu tahun. Saat ini, masa dinas prajurit aktif adalah satu tahun enam bulan.

Pada Desember lalu, Kementerian Pertahanan Nasional Korsel mengumumkan amandemen undang-undang dinas militer yang membuat individu-individu luar biasa, yang bekerja di industri budaya dan seni populer memenuhi syarat untuk menunda pendaftaran militer mereka. Jika dipastikan bahwa BTS memenuhi syarat untuk undang-undang itu, anggota tertua Jin akan dapat menunda pendaftarannya hingga akhir 2022.

Disadur dari Republika.co.id

BTS Big Hit Music HYBE Wamil ARMY


Loading...