Game Apex Legends Akan Tersedia di Versi Smartphone, Hadir dengan Uji Coba Beta Secara Regional

Game Apex Legends Akan Tersedia di Versi Smartphone, Hadir dengan Uji Coba Beta Secara Regional
(Tek.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 21 April 2021 13:44 WIB

Terasjabar.id - Perusahaan multimedia Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan game Apex Legends akan hadir untuk versi seluler bulan ini. Game akan hadir dengan uji coba beta secara regional.

Dikutip dari Esports Insider, (Rabu (21/4/2021), perusahaan juga menyebut gameplay versi seluler ini akan mirip dengan edisi PC. Versi baru game ini akan diberi nama Apex Legends Mobile.

Chad Grenier selaku Game Director Apex Legends menyatakan, India dan Filipina akan menjadi negara pertama yang mengambil bagian dalam uji beta.

Uji pertama tersebut diharapkan hanya mencakup beberapa ribu pemain di pasar yang disebutkan, lalu dilanjutkan ke lebih banyak negara untuk sepanjang tahun ini.

Grenier menyebut, Apex Legends Mobile sementara hanya akan tersedia untuk perangkat Android. Namun, ia juga mengungkap bahwa game akan hadir di versi iOS akhir tahun ini.

Sejak dirilis pada 2019, Apex Legends telah bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Lenovo dan PGL, sekaligus membangun ekosistem esports-nya sendiri.

Tahun ini, EA mengungkap bahwa ajang 2021 Apex Legends Global Series (ALGS) Championship akan menawarkan hadiah senilai 1 juta dolar AS atau Rp 14,5 miliar.

Disadur dari Suara.com 

EA Apex Legends PC Pandemi Covid-19 Game


Loading...