LINK Live Streaming Piala Menpora Semifinal Leg-2 : PS Sleman Vs Persib Bandung, Ezra dan Wander Luiz Bisa Bermain !

LINK Live Streaming Piala Menpora Semifinal Leg-2 : PS Sleman Vs Persib Bandung, Ezra dan Wander Luiz Bisa Bermain !
Tribunnews.com
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 19 April 2021 13:39 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Piala Menpora Semifinal Leg-2 : PS Sleman Vs Persib Bandung  

Persib Bandung kemungkinan besar masih tanpa dua pemian bintangnya, Ezra Walian dan Wander Luiz saat melawan PSS Sleman. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts.

Robert belum bisa memastikan untuk menurunkan dua pemain tersebut dalam  leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

Meski kedua penyerang itu berpeluang untuk tampil, pelatih kawakan asal Belanda tersebut mengaku akan melihat terlebih dulu performa mereka di latihan terakhir.

"Jika mereka berlatih dengan baik dan muncul performa baik maka mereka bermain. Jika tidak, kami tidak akan memberikan sebuah kesempatan karena itu punya risiko," kata Roberts dalam konferensi pers virtual, dilansir dari Antara.

Sebagaimana diketahui, Ezra dan Wander Luiz sempat absen pada laga leg pertama semifinal saat Persib melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Wander Luiz harus absen usai mendapatkan hukuman kartu merah ketika melawan Persebaya Surabaya, sementara Ezra tidak terlihat di leg pertama dikarenakan cedera.

Yang terpenting, kata Robert, para pemainnya bisa bermain dengan nyaman dan baik karena sudah sekian lama tidak berlaga.

"Yang penting dari turnamen pramusim Piala Menpora ini, pemain bisa menunjukkan feeling bermain bola karena sudah lama tidak main," kata eks pelatih PSM Makassar itu.

Mengenai target, Robert menegaskan pasti ingin lolos final dan memenangi Piala Menpora 2021, demikian juga untuk musim anyar Liga 1 nanti.

"Kami sudah melakukan recovery dari pertandingan kemarin juga dan saya harap permainan bagus Persib Bandung bisa berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami," pungkas Robert.

Pada laga leg pertama lalu, Persib menang 2-1 atas PSS di Maguwoharjo. Tentu Maung Bandung di atas angin untuk menghadapi Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.(Suara.com)

LINK LIVE STREAMING  

Live Streaming PS Sleman Vs Persib Bandung 

Live Streaming Persib Bandung PS Sleman Link Piala Menpora 2021


Loading...