Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan dari Episode Terakhir River Where the Moon Rises

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan dari Episode Terakhir River Where the Moon Rises
(lapakkorea.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 19 April 2021 08:40 WIB

Terasjabar.id - Drama River Where the Moon Rises yang tayang di KBS 2TV telah memasuki episode terakhir. Adapun dua episode terakhir River Where the Moon Rises akan tayang pada 19 dan 20 April pukul 21.30 waktu setempat.

River Where the Moon Rises merupakan reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo) .

Berikut adalah tiga hal utama yang harus diperhatikan dalam episode terakhir River Where the Moon Rises dilansir dari Soompi, Senin (19/4).


1. Hubungan Pyeonggang dan On Dal

Meskipun Pyeonggang dan On Dal tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain, mereka putus karena mengetahui akan menghadapi jalan yang sulit jika tetap bersama. Pemandangan pasangan yang masih merindukan satu sama lain menarik hati.

Pyeonggang melindungi On Dal dari adik laki-lakinya Raja Yeongyang (Kwon Hwa Woon), yang ingin menjadikan On Dal jenderal dan mengirimnya berperang. Ini terjadi setelah On Dal memutuskan untuk tidak pernah mengambil pedang lagi setelah kehilangan Lady Sa (Hwang Young Hee), wanita yang membesarkannya.

2. Pertempuran antara Raja Yeongyang dan Raja Jinheung

Drama ini mengikuti konflik pahit antara Raja Yeongyang Goguryeo dan Raja Jinheung Silla (Kim Seung Soo). Keduanya dikenal secara historis sebagai raja yang bertekad untuk menaklukkan. Perhatian penonton difokuskan pada pertempuran antara dua pemimpin di sekitar Benteng Adan.

Saat Raja Yeongyang mempersiapkan rencana untuk merebut kembali benteng Goguryeo, hasil akhir dari pertempuran kedua negara masih belum jelas.


3. Nasib Go Geon dan Hae Mo Yong

Terjebak di tengah konflik Goguryeo dan Silla adalah Go Geon (Lee Ji Hoon) dan Hae Mo Yong (Choi Yoo Hwa). Setelah tinggal di Goguryeo saat bekerja sebagai mata-mata untuk Silla, Hae Mo Yong menyelamatkan Go Geon setelah ia menyebabkan persekongkolan dan membawanya kembali ke Silla.

Pasangan itu kemudian kembali ke Goguryeo, kali ini sebagai duta Silla. Meski berniat menanam benih perang dengan memprovokasi Goguryeo untuk membunuh mereka, mereka berhasil lolos dari maut berkat peran Hae Mo Yong sebagai agen ganda.


Disadur dari Sindonews.com 

Drama Korea episode Terakhir River Where the Moon Rises KBS 2TV


Loading...