Antusiasme Warga Wanaraja Garut Terima Pendistribusian Kartu PKH Bank Mandiri Tahap II

Antusiasme Warga Wanaraja Garut Terima Pendistribusian Kartu PKH Bank Mandiri Tahap II
Editor: Epenz Teras Garut —Jumat, 16 April 2021 16:06 WIB

Garut, Terasjabar.id - Proses peralihan atau migrasi Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dari BNI ke Bank Mandiri Tahap II sudah di distribusikan ke sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM) wilayah kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.


Pendistribusian kartu PKH Tahap II tersebut dilaksanakan secara serentak di 9 Desa se-kecamatan Wanaraja, pada Jum'at,(16/04/2021).

Kegiatan pendistribusian ke sejumlah KPM tersebut dilakukan langsung oleh petugas Bank Mandiri dan didampingi oleh para pendamping PKH dari Kemensos.

Gambar
Ketua pendamping PKH Kecamatan Wanaraja, Acep Dani Hamdani mengungkapkan, bahwa pendistribusian kartu PKH tahap II tersebut dilakukan kepada 467 KPM.


"Iya hari ini pembagian kartu PKH peralihan dari bank BNI ke Bank Mandiri. Kita laksanakan secara serentak di 9 desa sewilayah kecamatan Wanaraja kepada 467 KPM".,ungkapnya saat dikonfirmasi oleh wartawan Terasjabar.id, Jum'at,(16/04/2021).


Sementara itu, ia juga menjelaskan secara rinci jumlah kartu PKH yang di distribusikan, " Untuk Desa Wanajaya berjumlah 60 KPM, Desa Cinunuk 63 KPM, Desa Sindangprabu 8 KPM, Desa Sindangmekar 47 KPM, Desa Sukamenak 78 KPM, Desa sindangratu 85, Desa Wanaraja 45, Desa Wanasari 27 KPM, dan Desa Wanamekar berjumlah 54 KPM", pungkasnya. (Adis C./Terasjabar.id)

Warga Wanaraja Garut. Kartu PKH Bank Mandiri Tahap II KKS BNI Kabupaten Garut Pandemi Covid-19 KPM


Loading...