LINK Live Streaming Pertandingan Semifinal Piala Menpora 2021 : Persija Jakarta vs PSM Makassar, Live di Indosiar

LINK Live Streaming Pertandingan Semifinal Piala Menpora 2021 : Persija Jakarta vs PSM Makassar, Live di Indosiar
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 15 April 2021 14:13 WIB

Terasjabar.id - Link nonton di hp, live streaming Indosiar laga Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 di Indosiar besok bisa diakses di sini.

Persija Jakarta tak ingin kembali mengulang kesalahan saat menghadapi PSM Makassar pada semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam.

Tim besutan Sudirman ini bertekad membalas kekalahan yang diderita pada penyisihan Grup B, ketika takluk dua gol tanpa balas dari Juku Eja di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dua gol kemenangan PSM Makassar tercipta akibat kecerobohan lini belakang Persija Jakarta.

"Persiapan kita melawan PSM semifinal leg pertama ini sudah sudah siap ya. Kita sudah pernah melawan mereka, pemain-pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan nanti pada saat lawan PSM," ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman pada pre match press conference di Sleman, Rabu (14/4).

"Pasti kami akan berusaha bermain maksimal tidak berbuat kesalahan kesalahan yang sama, karena kita tahu dua gol kemarin PSM yang yang di pertandingan pertama itu ada kesalahan kesalahan kita sendiri dan itu harus tidak boleh dilakukan lagi pada pertandingan semifinal ini," tambahnya.

Jelang pertandingan ini, Persija mendapat tambahan pemain dengan kembali bergabungnya Alfath Fathier.

Meski sudah bergabung dengan tim, Sudirman belum bisa memastikan apakah Alfath akan diberi kesempatan untuk bermain atau tidak.

"Alfath sudah gabung sama kita, tapi kita masih belum lihat kondisi dia karena latihan terpisah kemarin, belum ikut latihan bergabung sama tim untuk melihat kondisi fisiknya seberapa jauh," ujarnya.

Disinggung soal kekuatan PSM Makassar, Sudirman enggan melihat sebelah mata meski Laskar Juku Eja dihuni pemain lokal.

Sebab menurutnya, PSM merupakan tim yang kompak dan memiliki komposisi pemain merata di setiap posisi.

"PSM tim yang bagus, mereka tim yang kompak, tim yang merata dalam semua posisi dan satu yang menjadi kelebihan mereka adalah fanatisme dalam bermain.

"Mereka punya loyalitas dalam bermain selalu berusaha untuk pressing lawan dengan ketat dan itu yang akan Kita waspadai. Harus bisa mengatasi hal seperti itu," ujar Sudirman.

"Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Sedangkan pemain Persija, Osvaldo Haay mengatakan timnya sudah sangat siap menghadapi PSM. Kemenangan jadi harga mati timnya di laga besok.

“Evaluasi sudah dilakukan termasuk semua hal mengenai PSM yang dikasih pelatih. Saya dan tim sangat siap lawan PSM,” timpalnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Live streaming di Indosiar

Live streaming di Vidio.com

Prediksi Line-up

Persija Jakarta:

Andritany (GK): Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanusa, Maman, Rohit Chand, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Alfriyanto, Marko Simic.

PSM Makassar:

Hilman Syah, Zulkifli, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, M Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto, Yakob Sayuri, Patrich Wanggai, Saldy


Disadur dari Tribunnews.com (Super Skor)

Piala Menpora 2021 PSM Makassar Persija Jakarta


Loading...