Manchester United Comeback di Kandang Tottenham Hotspur, ini Pesan Ole Pada Saat di Ruang Ganti

Manchester United Comeback di Kandang Tottenham Hotspur, ini Pesan Ole Pada Saat di Ruang Ganti
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 12 April 2021 08:20 WIB

Terasjabar.id - Manchester United menang 3-1 setelah lebih dulu tertinggal dari Tottenham Hotspur . Di ruang ganti, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi khusus kepada timnya.

Melawat ke Tottenham Hotspur Stadium di London, Minggu (11/4/2021) waktu setempat, Manchester United limbung di babak pertama. Setelah gol Edinson Cavani dianulir wasit, gawang Setan Merah malah dijebol Son Heung-min.

Dalam posisi tertinggal, di ruang ganti saat turun minum, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi khusus kepada skuat Setan Merah. Manchester United kemudian mencetak tiga gol balasan di babak kedua.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay, membeberkan instruksi ajaib Solskjaer di kamar ganti. Katanya, pesan tersebut manjur.

“Pesannya jelas dari manajer: tetap tenang. Itulah yang terus-menerus katakan kepada pemain (di ruang ganti, red), bahwa tidak perlu panik,” kata McTominay yang bermain selama 90 menit.

Lebih jauh, gelandang 24 tahun kelahiran Lancaster, Desember 1996 itu menyebut timnya sempat frustrasi di babak pertama. McTominay bersyukur angin pertandingan berubah setelah timnya bermain lebih tenang sesuai arahan Solskjaer.
“Ini kemenangan yang brilian. Kami frustrasi di babak pertama tetapi pesannya jelas dari manajer: tetap tenang.” kata McTominay.

Dengan comeback gemilang tersebut, Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris berbekal 63 poin. Skuat Setan Merah tertinggal 11 angka di belakang Manchester City.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Tottenham Hotspur Premier League


Loading...