LINK Live Streaming Pertandingan Piala Menpora 2021 : PSS Sleman vs Bali United, Siapa yang Akan Menjadi Lawan Persib di Semifinal ??

LINK Live Streaming Pertandingan Piala Menpora 2021 : PSS Sleman vs Bali United, Siapa yang Akan Menjadi Lawan Persib di Semifinal ??
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 12 April 2021 07:48 WIB

Terasjabar.id - Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Siapa Lawan Persib Bandung di Semifinal? Teco Berambisi Menang

PS Sleman kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4/2021). Ling live streaming PSS Sleman vs Bali United bisa dilihat di bawah.

Laga perempat final Piala Menpora 2021 ini pun bisa disaksikan secara langsung melalui LIVE Indosiar pukul 20.30 WIB.

Siapa pun pemenang dari laga tersebut dipastikan akan menjadi lawan tanding Persib Bandung di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Baik PSS Sleman dan Bali United memiliki peluang yang sama untuk bisa mendapatkan tiket semifinal sekaligus menjadi lawan tanding Persib nantinya.

Bali United Bulatkan Tekad Demi Singkirkan PSS Sleman

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura mengutarakan ambisinya untuk bisa membawa timnya mengalahkan PSS Sleman sekaligus menyegel tiket semifinal Piala Menpora 2021.

Eks juru taktik Persija itu berharap timnya tak boleh lengah sedikit pun untuk bisa mengamankan kemenangan dalam laga krusial kali ini.

"Kita punya waktu cukup buat persiapan tim, kita kerja keras di latihan kita balik ke Bali setelah lawan Persita, kita latihan fisik, teknik, dan taktik," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dilansir Liga Indonesia.

"Kita tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos," tambahnya.

Lebih lanjut Teco berharap tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa melangkah sejauh mungkin dalam gelaran Piala Menpora 2021.

Apalagi ajang Piala Menpora bisa dijadikan sebagai ajang ujian sebelum berpartisipasi dalam gelaran Piala AFC musim depan.

"Saya bisa pilih-pilih banyak pemain (di turnamen) ini bagus karena di dalam satu tahun kita tidak main bola di Indonesia," tegas Teco.

"Bali punya AFC Cup saya pikir lebih banyak pertandingan di sini lebih bagus buat kita persiapan untuk AFC nanti,".

"Ini pramusim setiap pertandingan kita ganti pemain buat kita lihat yang kurang dalam tim," bebernya.

Ambisi yang diusung Teco tak lain agar setiap pemain besutannya bisa semakin teruji kualitasnya ketika tampil dalam banyak laga yang kompetitif.

PSS Sleman Akui Kekuatan Bali United, Tapi Bukan Berarti Menyerah

Tim PSS Sleman yang saat ini dibesut Dejan Antonic tampaknya mengakui bahwa Bali United memiliki kekuatan yang lebih besar.

Kematangan dalam bermain, kedalaman skuat, maupun persiapan yang panjang menjadi bekal bagus tim Bali United dalam berpartisipasi di Piala Menpora.

Meskipun demikian, Dejan Antonic menegaskan timnya tidak ingin menyerah begitu saja.

Apalagi kemenangan akan membuat tim berhak mendapatkan tiket berlaga di babak semifinal.

“Pertandingan nanti kita sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kita punya," jujur Dejan Antonic.

"Quarter final kita lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kita tim yang kekuatannya baru terbentuk,” katanya.

"Saya percaya anak-anak besok main bisa kasih 100 persen maksimum dan semoga kita dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal,” harap Dejan.

Keseruan laga yang mempertemukan PS Sleman kontra Bali United dapat anda saksikan lewat tayangan Indosiar maupun Vidio.com, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Live Streaming PSS Sleman vs Bali United:

Live Streaming di Vidio.com


Disadur dari (Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Bali United PSS Sleman Persib Bandung Piala Menpora 2021


Loading...