LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Tottenham vs Manchester United, Dimulai Pukul 22.30 WIB

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Tottenham vs Manchester United, Dimulai Pukul 22.30 WIB
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 11 April 2021 14:33 WIB

Terasjabar.id - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 31 hari ini menyuguhkan big match Tottenham vs Manchester United, link Mola TV tersedia di sini.

Tottenham Hotspur dan Manchester United akan bertempur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung soal trofi dan pemikiran juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, soal hal tersebut.

Jelang dimulainya laga yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium itu, pelatih The Lilywhites, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Ia menyinggung soal trofi dan pemikiran juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tentang hal tersebut.


Diketahui, beberapa waktu lalu Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa kesuksesan sebuah klub, khususnya yang dia tangani, Manchester United, tidak bisa diukur dengan trofi saja.

Menurut Solskjaer, kesuksesan sebuah tim harusnya diukur dari proses yang telah dilalui.

Baginya, Manchester United binaannya telah berhasil meraih hal tersebut dan trofi adalah hal kedua setelahnya.

"Kompetisi mana pun bisa memberi Anda trofi, tetapi itu terkadang lebih merupakan ego dari pelatih dan klub lain untuk memenangkan sesuatu," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

"Namun, kami perlu melihat kemajuan dan jika kami tampil cukup baik, pada akhirnya trofi akan datang ke klub lagi."

"Ini bukan seperti memenangkan trofi lalu berkata 'kami kembali', tidak. Ini adalah perkembangan bertahap dan soal meraih konsistensi," ucapnya menambahi.

Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021.CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Komentar Solskjaer itulah yang kemudian disinggung oleh Mourinho dalam wawancara terbarunya.

Menurut Mourinho, pemikiran Solskjaer soal trofi tidak akan dibenarkan oleh pelatih mana pun, termasuk juru taktik legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Itu pendapatnya. Saya cukup yakin bos besarnya, Sir Alex, memiliki pendapat berbeda tentang hal itu," tutur Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari The Independent.

"Tapi saya menghormati apa yang dipikirkan Solskjaer. Menurut saya berbeda. Kebebasan berpikir, kebebasan mencari gagasan, dan jika itu yang benar menurutnya, tidak masalah bagi saya."

"Itu benar-benar bukan masalah bagi saya, dia tidak sedang berusaha untuk merendahkan siapa pun."

"Tapi saya ulangi, saya yakin bos besarnya, dan yang terbesar dalam sejarah Liga Inggris, memiliki pandangan berbeda terkait hal itu," ujar Mourinho menegaskan.

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. (NICK POTTS / POOL / AFP)

LINK Live Streaming Pertandingan  Tottenham Hotspur VS Manchester united :

Live streaming di Mola TV


Disadur dari Tribunnews.com (Super Skor)

Tottenham Hotspur Manchester United Premier League


Loading...