LINK Live Stream Liga Inggris : Liverpool Vs Aston Villa, Bisakah The Reds Membalaskan Dendam Atas Kejadian Pembantaian di Villa Park Kemarin

LINK Live Stream Liga Inggris : Liverpool Vs Aston Villa, Bisakah The Reds Membalaskan Dendam Atas Kejadian Pembantaian di Villa Park Kemarin
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 10 April 2021 15:30 WIB

Terasjabar.id - Laga Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV.

Tautan atau link live streaming pertandingan Liverpool vs Aston Villa bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Liverpool akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield pada laga Premier League malam ini, Sabtu (10/4/2021) pukul 21.00 WIB.

Laga ini penuh dengan aroma pembalasan dendam, terutama bagi Liverpool yang kalah memalukan 2-7 di kandang Aston Villa pada Oktober lalu.

Laga itu mungkin jadi titik balik Liverpool yang sebelumnya tampil menjanjikan seperti musim lalu, sebelum kemudian limbung dan terlempar dari papan atas.

Saat itu Ollie Watkins mencetak hat-trick, Jack Grealish melesakkan dua gol, dengan John McGinn dan Ross Barkley juga mencatatkan nama di papan skor, hal yang tentu tak ingin diulangi The Reds.

Masalahnya ada di performa mereka, enam kemenangan terakhir Liverpool di Liga Inggris terjadi di laga tandang, sedangkan enam laga terakhir di Anfield selalu berakhir dengan kekalahan!

Tak hanya itu, dalam enam kekalahan beruntun di kandang tersebut, Liverpool hanya mencetak satu gol yang bukan penalti atau gol bunuh diri, gagal cetak gol lewat 115 tembakan terakhir di kandang.

Kekalahan 1-3 dari Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions semakin membuat Liverpool harus memenangi laga ini, jika ingin mendekati empat besar klasemen dan tampil di Liga Champions musim depan.(Skor.id)


Live Streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini, Sabtu (10/4/2021) pukul 21.00 WIB di Mola TV:

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Aston Villa

Liverpool Aston Villa Liga Inggris Live Streaming Premier League


Loading...